Trending News

Blog Post

The Voice 3 – Eps 1
The Voice US

The Voice 3 – Eps 1 

Selamat datang ke talent show super seru menampilkan bakat yang rata-rata adalah orang-orang profesional yang ingin usaha kembali menuju puncak. The Voice Season 3 dimulai! Keempat pelatih sudah siap untuk bertarung. Menggunakan naluri dan pengalaman masing-masing untuk membangun tim terdiri dari 16 kontestan yang ditampung melalui proses awal yang disebut Blind Auditions. Setelahnya, mereka mendapatkan kesempatan untuk mencuri bakat dari tim lain yang mungkin lolos dari tangkapan pertama di Blind Auditions ini. Adam Levine, Blake Shelton, CeeLo Green, dan Christina Aguilera memulai musim baru The Voice dengan menampilkan ‘Start Me Up’ milik The Rolling Stones. Dan Blind Auditions pun resmi dimulai!

Terry McDermott, 35 tahun – Baba O’Riley
Terry aslinya orang Skotlandia, tapi dia sudah lama tinggal di New Orleans, Amerika Serikat. Ia dulunya bersama band-nya datang ke Amerika untuk menggapai impian di dunia musik. Tapi masih kurang beruntung. Anggota-anggota lain band-nya ada yang sudah kembali ke SKotlandia, dan ada yang masih menetap di Amerika. Tapi Terry tidak berhenti untuk menggapai impiannya menjadi rockstar. Adam menyukai suaranya yang jernih, Christina menyukai versinya di lagu ini yang tidak berlebihan.
Kursi yang berputar: Blake Shelton, CeeLo Green, dan Adam Levine.
Terry memilih: #TeamBlake

De’Borah, 25 tahun – Hey Soul Sister
De’Borah adalah mantan penyanyi gereja. Ia memutuskan untuk bergaya androgyny, memangkas pendek rambutnya, dan berdandan seperti cowok. Ia mengakui seksualitasnya sebagai seorang homoseksual dalam video wawancaranya. Para pelatih agak bingung dengan tampilan De’Borah seketika setelah kursi mereka berputar. CeeLo jatuh cinta dengan gaya santainya. De’Borah tampak nyaman berada di atas panggung dan dia membuat penonton bersorak sorai.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, Christina Aguilera, dan Blake Shelton.
De’Borah memilih: #TeamXtina

Gracia Harrison, 18 tahun – Cowboy Sweetheart
Cantik, muda, dan berbakat. Itulah yang dimiliki Gracia. Ia ingin dikenal sebagai penyanyi country yang bisa membawakan lagu country yang sesungguhnya. Maka ketika ia membawakan Cowboy Sweetheart di atas panggung, ia memukau penonton, terlebih-lebih para juri. Adam menamainya vokalis country terbaik di acara ini.
Kursi yang berputar: Adam Levine, Blake Shelton, dan CeeLo Green
Gracia memilih: #TeamBlake

Garrett Gardner, 16 tahun – Have You Ever Seen the Rain
Para juri berfikir kalau Garrett lebih tua dari usianya, berdasarkan vokal saja tentunya, karena hanya itu modal penilaian mereka kepada para kontestan disini. Ia memutuskan untuk berjalan di dunia musik ketika sang ayah yang adalah seorang musisi meninggal dunia 2 tahun lalu karena kanker. Vokalnya cukup berkarakter, tapi juri masih merasa ia belum memberikan 100% kemampuannya sehingga tak satupun dari mereka bersedia untuk menekan tombol pemutar kursi.

Devyn Delora, 20 tahun – Ain’t No Other Man
Waktu kecil, Devyn mengikuti homeschool. Ibunya menjadi gurunya. Ini membuatnya menjadi orang yang rada minder. Dan idolanya, Christina Aguilera membnatunya untuk membangun kepercayaan diri. Benar saja, ia memilih salah satu hit milik idolanya itu untuk dibawakan di audisinya. Adam berkata kalau dia punya nyali untuk menyanyikan lagu Christina kepada Christina.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera, Adam Levine, dan Blake Shelton
Devyn memilih: #TeamXtina

Bryan Keith, 22 tahun – It Will Rain
Brayn adalah anak dari seorang musisi yang cukup sukses. Pernah memenangkan Grammy dan rekaman bersama Paul Simon. Itu membuatnya mendapat tekanan untuk dapat menembus industri rekaman dengan nama besar sang ayah. Tapi ia tidak mau melakukannya, karena Bryan ingin dikenal atas usahanya sendiri. Dan ia adalah peserta pertama yang berhasil memutar keempat kursi pelatih.
Kursi yang berputar: Blake Shelton, Christina Aguilera, Adam Levine, dan CeeLo Green.
Bryan memilih: #TeamAdam

Daniel Rosa, 21 tahun – Somebody That I Used To Know
Musim lalu, Daniel mengikuti Blind Auditions dan mendapat penolakan dari para pelatih. Mereka menginginkan ia berhlatih teknik agar tampil lebih baik. Ia mengambil pengajaran dari pengalamannya itu dan kembali musim ini dengan penampilan yang lebih percaya diri. Blake dan CeeLo tampak senang melihat Daniel kembali!
Kursi yang berputar: CeeLo Green dan Blake Shelton
Daniel memilih: #TeamCeeLo

Anita Antoinette, 22 tahun – No Woman, No Cry
Aslinya Anita berasal dari Jamaika, tapi ia sudah lama tinggal di Boston, Amerika Serikat. Ia lulus dari salah satu perguruan tinggi musik bergengsi , Berkley. Tak ada yang salah dengan penampilan Anita menyanyikan lagu Bob Marley ini, hanya saja ia kurang menambahkan porsi penjiwaan yang membawa nyawa lagu ini menjadi nyata, demikian pendapat Adam.

Joe Kirkland, 24 tahun – Gives You Hell
Warga Texas ini sangat diinginkan oleh Blake. Tak cukup kesamaan kampung halaman yang membuatnya sangat menginginkannya, tapi juga Joe yang mengenakan rompi sama seperti dirinya. Apa yang membuat Blake sangat menginginkannya? Jawabanya adalah konsistensinya dalam menyanyikan lagu tempo cepat tanpa kehilangan kontrol.
Kursi yang berputar: Blake Shelton dan Adam Levine
Joe memilih: #TeamAdam

Jessica Sharpe, 23 tahun – Son of a Preacher Man
Kurang memukau, itulah yang Jessica tampilkan. Blake sempat menyesal karena ia merasa Jessica berada di dalam range country-nya. Ia bahkan menyarankan pada Jess untuk kembali musim depan agar ia bisa membimbing Jess menjadi lebih baik. Jess yang seorang penata rambut menangis sedih mendapati tak satupun pelatih menginginkannya musim ini.

Tak hanya Jessica, atau Garrett dan Anita yang tak terpilih sebelumnya, tapi ada juga beberapa nama lain yang kurang menggugah sehingga pelatih memutuskan untuk tidak memutar kursi mereka:
Danny Hunter Jones – Superstition
Jamie Pickett – Love On Top
Odiseas Georgiadis – The Lazy Song

Trevin Hunte, 18 tahun – Listen
Karena guru sekolahnya berfikir seni hanya membuang waktu, Trevin dilarang untuk masuk ke sekolah tinggi seni. Suara yang membahana dan pilihan lagu yang tepat sesegera mungkin memutar kursi Christina. Sayangnya, Adam adalah satu-satunya pelatih yang tidak memutar kursi. Alasannya adalah ia tidak ingin bersaing dengan ketiga pelatih lain.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera, Blake Shelton, dan CeeLo Green
Trevin memilih: #TeamCeeLo

#TeamCreative: Gracia Harrison dan Devyn Delora
Setiap tim mulai terbangun. Tetap saksikan The Voice USA musim ketiga di stasiun AXN Asia setiap hari Minggu dan Senin untuk keseruan lainnya dari The Voice!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply