MTV Sessions Greyson Chance at Waterfront Singapore 09 Nov 2012

Oleh: welly - 14 Nov 2012

Image and video hosting by TinyPic

Untuk ketiga kalinya Greyson Chance datang ke Singapore. Kali ini dalam rangka promo EP terbarunya "Truth Be Told", yang juga diadakan di Malaysia dan Filipina. Sayangnya, Greyson tidak mampir ke Indonesia karena kendala jadwal dan administrasi. Tapi, CreativeDisc mendapat kesempatan untuk meliput showcase ini oleh Universal Music Indonesia.

Bertempat di Waterfront, Singapore acara ini baru dimulai sekitar jam 7malam waktu setempat, tapi Echancers (sebutan fans Greyson) ada yang sudah mulai menunggu dari jam 6 pagi untuk mendapatkan tempat terdepan. Acara ini emang gratis, hanya perlu usaha untuk mendapatkan tiketnya dari MTV atau beberapa media yang bekerjasama.

Greyson membuka show dengan "Waiting Outside The Lines", tak pelak teriakan dan sing-a-long dari para penonton yang sebagian besar cewek2 ini memenuhi venue tersebut. Acara ini juga ditaping untuk acara MTV Sessions yang nantinya akan ditayangkan di MTV Asia. Greyson sendiri cukup komunikatif dengan penonton, dimana dia menceritakan tentang anjingnya Whiskey yang dirindukan ketika dia pergi tour, dan juga inspirasi lagu-lagunya dan berbagi pengalaman. Greyson juga sempat mengcover 2 lagu, yaitu Crazy (Gnars Barkley) dan Human Nature (Michael Jackson). Dan show malam itu ditutup dengan lagu barunya dari EP "Truth Be Told" yaitu 'Sunshine and City Lights'.

Showcase ini berlangsung kurang lebih satu jam, dan besoknya dia mengadakan signing session di Plaza Singapura untuk EP "Truth Be Told", dan dilanjutkan perjalannya ke Filipina, setelah sebelumnya mampir di Singapura. Well, Echancers kita tunggu aja kedatangan Greyson Chance kembali ke Jakarta!

Special Thanks to Universal Music Singapore

Photo by Mars & Anthony.

Untuk foto2 selengkapnya bisa dilihat disini

Setlist:

Waiting outside the lines

Leila

You might be the one

Unfriend you

Crazy (Gnars Barkley)

California Sky

Take my heart

Human nature (Michael Jackson)

Sunshine and City lights

welly
More from Creative Disc