Music Newz Bites – 09 Jan

Oleh: admincd - 09 Jan 2013

Album barunya M.I.A. diundur perilisannya. Kepada media di Australia ia menyatakan bahwa album yang diberi judul "Matangi" tersebut akan rilis pada bulan April. Alasannya adalah karena albumnya masih dalam proses pengerjaan. "I'm still working on it. I thought I'd finished it. I finished it and then I handed the record in, like a couple of months ago. At the moment, I've been told it's too positive. So we're having a bit of an issue at the label. They're like, 'You need to darken it up a bit.'" ceritanya. Nama "Matangi" yang dipakai sebagai judul album ini merupakan nama dari seorang dewi di agama Hindu, berikut nama lahir M.I.A.

Rapper berusia 22 tahun yang dikenal atas video "Jerk TV" yang diunggahnya ke YouTube, Freddy E telah meninggal dunia pada Sabtu pekan lalu. Freddy melakukan penembakan bunuh diri di Renton, kota kecil yang berjarak sekitar 10 mil dari Seattle. Kelurga sang artis tidak pernah menyangka bahwa dirinya sanggup berbuat demikian. Sebelum melakukan bunuh diri, Freddy membuat sejumlah tweet sebagai pamitan dirinya kepada segala yang akan ia tinggalkan.

Serial drama musikal NBC, "Smash" akan merilis album yang berisi 22 lagu yang berasal dari pementasan "Bombshell", drama Broadway yang menjadi plot utama dari serial TV tersebut. Album ini akan dirilis pada 12 Februari, sepekan sebelum episode pertama dari musim kedua "Smash" mulai tayang. Katharine McPhee, Megan Hilty, dan para pemain serial "Smash" lainnya akan bernyanyi di album ini. Columbia Records akan merilis album tersebut, setelah sebelumnya merilis "Music From Smash" tahun lalu.

Sementara musik dari film musikal "Les Miserables" dan "Pitch Perfect" sedang mendapat spotlight di Amerika. Bintang dari masing-masing film, Anne Hathaway dan Anna Kendrick muncul dalam chart Billboard Hot 100 dengan lagu yang mereka bawakan di film masing-masing. 'I Dreamed A Dream' oleh Anne berada di posisi 69, sementara 'Cups' dari Anna ada di angka 93. Anne dan Anna adalah pemain film yang kembali menghias chart BB Hot 100 setelah sekian lamanya tidak ada penampakan demikian. Billboard merangkum 10 aktor/aktris yang pernah tampil di chart Billboard:

1. Clint Eastwood, 1980, 'Bar Room Buddies', No. 1 Country Songs

2. Richard Harris, 1968, 'MacArthur Park', No. 2 Hot 100

3. Jennifer Love Hewitt, 1999, 'How Do I Deal', No. 36 Pop Songs

4. Scarlett Johansson, 2008, "Anywhere I Lay My Head", No. 1 Heatseekers Album

5. Jane Krawski, 2003, 'You', No/ 4 Adult Contemporary

6. Jared Leto, 2007, 'From Yesterday', No. 1 Alternative Songs

7. Lindsay Lohan, 2004, "Speak", No. 4 Billboard 200

8. Patrick Swayze, 1987, 'She's Like The Wind', No. 3 Hot 100

9. John Travolta, 1976, 'Let Her In', No. 10 Hot 100

10. Bruce Willis, 1987, 'Respect Yourself', No. 5 Hot 100

Tahun 2013 akan menjadi tahun yang menyibukkan bagi band Anthrax, mereka merencanakan untuk merilis album baru sekaligus bepergian dalam serangkaian tur. Tapi sayangnya, band juga akan dibuat pusing dengan keputusan Rob Caggiano, gitaris utama band yang hengkang dari grup. "This is an extremely difficult and emotional decision for me to make but my heart is just steering me in a different direction right now. I've always been one to follow my heart in everything that I do and while this might be one of the hardest decisions I have ever had to make, it feels like the right one for me at this time. Scott, Charlie, Joey, Frankie (and John Bush) will always be part of my family and this decision doesn't change the way I feel about that in the slightest. I would also like to say thanks to all the amazing fans I've met and hung out with worldwide over the years. You guys always were and always will be the reason why I make music! In this day and age, being a musician isn't always easy -also an understatement- but the fans truly make it worthwhile for me. I hope to see each and every one of you again really soon. The fact that Anthrax is at the top of their game right now and totally 'out for blood' after all these years is a testament to this band's longevity and conviction! I'm truly honored to have been a part of their brilliant legacy," tutur Rob. Anthrax diunggulkan untuk Grammy tahun ini, dan mereka akan memulai tur Metal Alliance Tour bersama Exodus pada 23 Maret mendatang tanpa Rob.

Berkat postingannya sebagai berikut: "I Rise ABOVE IT ALL!!! THE WORLD IS GONE MAD. KIDS, THE GOVERNMENT THE church House… Everybody Trying!!!!!!! Its a lot that going on that the Bible speaks about we should Not be doing. Weed legal in some places, Gay Marriage Legal BUT YET IM JUDGED!!! I'm not doing Nothing for you… My Life!!!!" Fantasia, pemenang American Idol Season 3 mendapat banyak sorotan dari media bahwasanya ia adalah seorang anti-gay. Ia kemudian merespon, kalau berita yang media angkat itu sudah keluar dari konteks yang ia sampaikan lewat tulisannya tadi. Fantasia tak menyangka bahwa pemberitaan tersebut dibesar-besarkan dan menyudutkan dirinya. Tak tinggal diam, Fantasia pun mengeluarkan pernyataan yang dipostingnya sebagai berikut: "Now I'm angry. My whole team is gay, my manager is gay, middle finger up to those who [speak] to destroy me. It won't work."

Kemungkinan yang akan terjadi di rekaman terbaru Beyonce adalah.... kolaborasi bersama Lady Gaga dan Azealia Banks. Setelah postingan gambar dengan kata "Ratchet" di Instagram di akhir Desember lalu, spekulasi bermunculan mengenai apakah "Ratchet" itu judul single atau album. Sebelumnya, Gaga juag pernah berbagi cerita bahwa lagu dengan judul 'Ratchet' telah ia selesaikan bersama Azealia. Kita dibuat bertanya-tanya mengenai lingkaran ini, tapi yang pasti, Beyonce dan Gaga akan mengulang kerjasama mereka setelah 'Video Phone' dan 'Telephone'.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

admincd
More from Creative Disc