Trending News

Blog Post

Top 10 Music Videos: Lunafly
Top 10 Lists

Top 10 Music Videos: Lunafly 

LUNAFLY adalah band asal Korea yang terdiri dari 3 member, yaitu Sam Carter (Sam), Shin Tae Ho (Teo) dan Han Seung Yun (Yun). Mereka mendapat nama itu ketika mereka melihat bulan di malam hari setelah latihan, dan berharap dapat menjadi penyampai pesan dari bulan, yg dapat ekspresikan berbagai emosi dan perasaan melalui musik. LUNAFLY merupakan band dibawah naungan NEGANETWORK dan satu label dengan Brown Eyed Girls. List Top 10 Video ini dibuat berdasarkan total views di channel youtube mereka officialLUNAFLY. Dan jangan lupa saksikan kedatangan LUNAFLY di acara FYI (Favorite Youtube Icons) with LUNAFLY di Jakarta tanggal 28 Maret 2013, untuk info lengkap silahkan klik disini

10. ?????(LUNAFLY)_JingleBell ??? ???

Jingle Bells di bawakan Lunafly di sebuah studio dalam rangka menyambut Natal. Dalam video ini, kita dapat melihat sisi lain Lunafly yang heboh dan ‘gokil’. Diawali dengan suara lonceng khas natal, Teo, Yun dan Sam kemudian membawakan lagu ini dengan versi yang agak lebih keras dan rocky, gila-gilaan menggambarkan keceriaan dan kegembiraan menyambut Natal.

9. California King Bed 8,103

Video diawali dengan adegan Sam, Yun dan Teo bercanda di pinggir pantai. Keceriaan mereka dibawah matahari yang cerah di pantai kemudian dilanjutkan dengan ekspresi ‘galau’, yang sesuai dengan lagu milik Rihanna ini. Kali ini, Yun dan Teo tidak mendapat bagian solo, tetapi mereka dengan indahnya mengisi harmoni di lagu band akustik yang memang terkenal akan harmoninya yang ‘cantik’ ini.

8. 50 Ways to Say Goodbye 16,994

Video cover lagu milik Train ini sangat simple, tapi juga ‘segar’. Video di split dalam 3 bagian, sisi kanan dan kiri menunjukkan kegiatan Lunafly menikmati matahari dan bersantai di sebuah coffee shop, dan bagian tengah video berisi adegan masing-masing personil Lunafly menyanyikan part masing-masing. Yang berbeda dalam video ini, personil Lunafly tidak tampak memainkan alat musik seperti di video Lunafly lainnya.

7. Locked Out of Heaven 31,969

Video ini mungkin merupakan video yang paling seru karena Lunafly melibatkan fans yang berasal dari beberapa Negara seperti Turki, Amerika Serikat, Peru, Australia dan Thailand untuk berpartisipasi dalam video ini. Kali ini Teobukan lagi memainkan cajon atau perkusi, tetapi keyboard, dan Yun yang biasanya memainkan gitara kustik kali ini tampil dengan gitarel ektriknya. Para fans di dalam video terlihat bersenang-senang bersama Lunafly sambil bergoyang dan berlompat mengikuti lagu.

6. Troublemaker 33,545

Troublemaker milik OllyMurs dibawakan dengan sangat baik oleh Lunafly; mungkin lagu cover terbaik mereka. Beberapa aransemen apik dapat terdengar jelas di lagu ini, seperti rap yang di versi original diisi oleh Flo Rida, diganti dengan rap berbahasa Korea oleh Teo, yang kemudian diteruskan kembali oleh Sam dengan rap versi original. Yun membawakan chorus dengat versi ballad dan menggunakan gitar akustik andalannya.

5. One More Step 55,806

Video yang sangat sederhana, dengan kamera yang diam menggambarkan Lunafly membawakan lagu mereka, tetap dengan instrument masing-masing. Tak terdepat adegan lain. Namun lagu yang asyik, catchy dan sedikit bernuansa reggae, membuat video ini tidak membosankan.

4. you got something i need (practice video) 62,801

Sebagai practice video, You Got Something I Need memang berkonsep sangat sederhana, hanya kamera dengan posisi statis yang merekam Sam, Teo, dan Yun yang sedang memainkan salah satu lagu original mereka ini; Sam dan Yun pada gitar, dan Teo dengan perkusi dan sesekali mengisi backing vocal. Sebagai orang Asia, bahasa Inggris personil Lunafly cukup baik dan dapat dengan mudah dimengerti pendengar dari Negara manapun.

3. Heart Attack 102,725

Lunafly menunjukkan sisi kekanakan mereka dalam video Heart Attack, yang merupakan lagu cover dari One Direction. Sifat kekanakan Lunafly bukannya merupakan paksaan dari lagu yang memang ditujukan untuk remaja ini, tapi menunjukkan sifat asli personil Lunafly yang memang masih muda dan ceria. Contohnya, adegan berlompat mereka di bagian “aw!”. Dalam video ini, Teo menggunakan instrument cajon, bukan perkusi seperti biasanya. Sam kali ini tidak memainkan gitar, hanya terfokus menjadi vokalis.

2. ????? Lunafly ‘?????? Clear Day Cloudy Day (kor vers)
135,117


Clear Day Cloudy Day menggambarkan tentang dokumenter perjalanan Lunafly dari Korea ke Jepang untuk showcase. Di awali dengan adegan Lunafly bernyanyi di airport, menumpang di bis dan bernyanyi di taman di Jepang. Sebagian besar video merekam kegiatan mereka di Osaka dan bertemu fans di Jepang dalam sesi foto dan fansigning, dan beberapa adegan show mereka di Jepang.

1. LUNAFLY – Super Hero MV. 198,090

Video dimulai dengan intro bisikan ‘Lunafly…” secara bersahutan oleh personil Lunafly.Video didominasi adegan Lunafly membawakan Superhero dalam ruangan yang berlatar hitam. Meskipun video Superhero terlihat sangat sederhana untuk ukuran official music video, musik adalah hal yang diprioritaskan Lunafly.Terbukti dengan musik yang apik dan mudah diterima telinga.

(Sheyla Ashari / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply