Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 29 May
Music News

Music Newz Bites – 29 May 

Here comes the bride! Kabar mengenai pernikahan Kelly Clarkson telah beredar. Dari Radar Online, dikabarkan kalau Kelly dan tunangannya, seorang talent manager, Brandon Blackstock akan menikah di Nashville, Tennessee pada 20 Oktober mendatang. Meskipun belum ada undangan resmi yang disebar, agaknya pernikahan Kelly yang akan diselenggarakan tahun ini begitu pasti akan terwujud. Berikut tweet Kelly di saat ulang tahunnya ke-31 pada 24 April lalu: “For my birthday I get to put out a Christmas Album at the end of the year (It’s sounding amazing!!), go on tour with @Maroon5 (gonna be killer), and GET MARRIED!! It’s a big year people!!” Detil lain terkait rencana pernikahan ini adalah Blake Shelton akan menjadi panitia upacara pernikahannya.

Trouble is a friend of The Biebs. Kali ini, Justin Bieber yang punya hobi baru: ngebut, terciduk oleh rekan sesama artis, rapper Keyshawn Johnson. Keyshawn yang berkendara dari Calabas, California melihat sebuah mobil Ferrari yang melaju dengan kecepatan tinggi. Ia berusaha untuk mengejar mobil tersebut, hingga akhirnya berhasil mem-block-nya di jalan pribadi kediaman Bieber. Ketika Keyshawn hendak mencoba memberi tahu sang popstar mengenai kecepatan berkendaranya, Bieber justru acuh dan langsung masuk ke dalam rumahnya. Berita lain mengatakan bahwa sebenarnya bukanlah Bieber yang mengendarai Ferrari tersebut, melainkan sahabatnya, Tyler, The Creator. Hingga berita ini ditulis, belum ada komentar baik dari Bieber maupun Tyler. Dan, kemarin pun paparazzi berhasil memfoto mobil Leopard milik Justin Bieber, coba lihat.. bagus gak?

Welcome to Columbia. Band rock yang kembali bergabung, Nine Inch Nails telah menandatangani kontrak bersama label Columbia Records. Album studio kedelapan band ini akan dirilis menjelang akhir tahun nanti. Kerjasama ini keluar setelah tiga bulan band memutuskan untuk kembali bersama dan melakukan tur selama musim panas 2013. “This is the real impetus and motivation behind the decision to assemble a new band and tour again. My forays into film, HTDA and other projects really stimulated me creatively and I decided to focus that energy on taking Nine Inch Nails to a new place. Here we go!” ungkap Trent Reznor -frontman band- bahagia.

Drink to that! Band Hanson berhasil mengeluarkan produk baru, yaitu bir. Bir ini diberi nama “mmmhops”, agar sesuai dengan judul lagu terpopuler yang trio ini punya. Dalam memproduksinya, Hanson bekerjasama dengan Mustang Brewing. Karena Hanson bersaudara punya tujuan khusus, dimana hasil penjualan pernak-pernik “mmmhops” (tidak termasuk bir) akan disumbangkan untuk Palang Merah, maka penjualannya akan segera dimulai. “The tragedy hits close to home, especially since this community was among the first places our band performed together, including schools which were lost in the storm. We are hopeful that the proceeds we can galvanize will play a lasting role in the recovery efforts,” ujar Taylor Hanson.

It’s time for going solo! Frontman band Blur, Damon Albarn akan merilis album solo perdananya. Kepada Rolling Stones ia bercerita bahwa album tersebut telah selesai, dan ia bahkan merencanakan tur untuk mendukung penjualan albumnya kelak. “Making a solo record can be such a disaster, so I thought if we’re going to make a record with my name on it, I should get someone to really produce it – take that responsibility away from myself,” jelasnya. Untuk album ini, Damon bekerjasama dengan pemilik XL Records, Richard Russell. Mau tau apa genre musik di album ini? Ialah folk soul.

Catfight mode: ON. Drama perselisihan antara Kelly Osbourne melawan Lady Gaga tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Pasalnya, Kelly mengeluarkan opini terbarunya dan menyebut Gaga sebagai seorang yang munafik. “I loved Lady Gaga. I totally believed in everything she stood for, until I realised she”s a great big hypocrite. Don”t say, ”When you see bullying, intervene,” while letting your fans send me death threats. If my fans did that, I would not stand for it,” katanya dalam wawancara yang akan dimuat dalam majalah Cosmopolitan edisi Juni. Sedikit mengingatnya, Osbourne vs Gaga dimulai tahun lalu saat Kelly, yang berprofesi sebagai salah satu presenter acara TV Fashion Police, mengomentari burka yang dikenakan oleh Gaga di London Fashion Week dalam acara TV UK, Alan Carr: Chatty Man. Para penggemar Gaga membela idola mereka dengan mengirimkan ancaman pembunuhan pada Kelly, yang membuat ibunya, Sharon Osbourne terlibat dalam perselisihan ini. Gaga memberi respon kepada Kelly dalam bentuk surat terbuka yang tampaknya belum memuaskan bagi pihak Osbourne.

Loveeeeeeee melulu. Romansa Katy Perry dan John Mayer tampaknya kembali bersemi. Pasangan cinta yang putus untuk kali kedua pada Maret lalu tampaknya kembali terbius virus cinta. Adalah acara barbekyu Memorial Day yang diadakan oleh Katy di kediamannya di Hollywood Hills pada Senin lalu yang menjadi momentum kemesraan keduanya. Katy mencoba hubungan baru dengan seorang agen hiburan bernama Michael Kives, tapi tampaknya belum bisa sepenuhnya move on dari John. Apakah ini akan menjadi happy ending buat Katy? Karena dengar-dengar pasangan ini bahkan merencanakan untuk bertunangan.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply