Trending News

Blog Post

Mahana Live Hadirkan Konser Eksklusif Bandung Dekade 2014
Music News

Mahana Live Hadirkan Konser Eksklusif Bandung Dekade 2014 

Image and video hosting by TinyPic

Siete cafe, Bandung 01/02/2014

Konser eksklusif Bandung Dekade 2014 “from the old time best” akan digelar di Trans Convention Center, Trans Luxury Hotel Bandung pada tanggal 15 Februari 2014. Konser ini menampilkan para musisi yang telah melegendaris dari empat dekade. Fariz RM, Ermy Kullit, Nicky Astria, Vina Panduwinata, Koes Ploes dan Daniel Sahuleka.

Dalam konferensi pers di Siete cafe pada hari sabtu kemarin, Mahana Live selaku event organizer dan promotor musik mengungkapkan kalau konser ini merupakan langkah awal untuk menghidupkan kembali musik-musik tempo dulu, dengan harapan kedepannya ada lagi konser-konser musisi legendaris lokal lainnya. Begitu juga sambutan dari pihak Trans Event, mereka optimis konser ini bakalan sukses dan didatangi oleh ribuan penonton.

Faris RM, musisi kawakan yang menjadi salah satu line up dari konser eksklusif ini sedikit curhat ketika diminta untuk memberikan sambutan, “Saya besarnya disini, di Bandung ini bersama almarhum Harry. Jadi konser musik sekarang merupakan hutang saya kepada Bandung” ujar beliau dengan semangat yang tinggi walau garis-garis penuaan telah muncul di wajahnya.

Sekitar 2000 tiket akan dijual dengan pilihan berbagai kelas. Mulai dari Rp 450.000 – 2.150.000. Tiket bisa diperoleh di Tiket Box Mahana Live , disctara, Alfamart, Pikiran Rakyat dan beberapa outlet yang telah ditunjuk.

Photo & Teks by Ulil.

Image and video hosting by TinyPic

Related posts

Leave a Reply