Serunya Acara "Road To SHINZU'I White Concert With SISTAR, A PINK & Soo Min"

Oleh: renifitriah - 28 Jun 2014

Girlband asal Korea Selatan SISTAR dan A PINK rencananya akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2014 bertempat di Istora Senayan Jakarta. Konser yang bertajuk "SHINZU'I White Concert" merupakan persembahan dari Brand kecantikan asal Jepang yaitu SHINZU'I. Penyanyi solo wanita bernama Soo Min juga dikonfirmasi akan tampil di konser spesial mendatang.

Menyambut kedatangan SISTAR, A PINK dan Soo Min tersebut, pihak Dreamers Radio dan SHINZU'I mengadakan acara spesial "Road To SHINZU'I White Concert" yang dilaksanakan pada Jum'at kemarin (27/06/2014) di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara yang dikemas santai ini dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi solo Alika, S.O.S, Firly dan 3GB.

Tak ketinggalan penampilan spesial dari para finalis kompetisi cover dance yang diadakan oleh Dreamers Radio, pemenang kompetisi tersebut nantinya akan menjadi opening act pada konser "SHINZU'I White Concert" Agustus mendatang.

Pada Acara "Road To SHINZU'I White Concert" kemarin siang, Penyanyi solo wanita Alika suskes menghibur para penggemarnya dengan membawakan lagu berjudul 'Tunggu Aku' tak ketinggalan S.O.S dan Firly pun berkolaborasi menyanyikan lagu hits dari BIGBANG yaitu 'Fantastic Baby' yang membuat para penonton ikut bersemangat.

Puncaknya adalah pengumuman pemenang untuk kompetisi cover dance, Grup Red Sun yang membawakan lagu "No No No" milik A PINK tersebut berhasil menjadi juara pertama yang direncanakan akan tampil satu panggung dengan SISTAR cs. Tak hanya itu saja, berbagai door prize dibagikan pada acara tersebut, salah satunya adalah tiket Meet n Greet dan Album dari SISTAR dan A PINK.

Bagi yang ingin membeli tiket SHINZU'I White Concert dapat melalui KiosTix dan Juga Dreamers Market

Kategori Tiket SHINZU’I White Concert:

VVIP RP. 1.500.000,-

VIPRP. 1250.000,-

FESTIVAL DEPANRP. 900.000,-

FESTIVAL BELAKANGRP. 800.000,-

TRIBUN BELAKANG RP. 600.000,-

TRIBUN DEPAN KELAS 2RP. 400.000,-

*harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya administrasi

Untuk Detail mekanisme pembelian tiket dapat diakses melalui : http://www.dreamersradio.com/shinzui

(Reni/Dita)

renifitriah
More from Creative Disc