Trending News

Blog Post

Got Nasty With Pixie Lott!
Artist Interviews

Got Nasty With Pixie Lott! 

Banner a la single pertama Pixie Lott di album ketiga nya, Nasty, menyambut CrazyCats (sebutan fans Pixie Lott) beruntung yang jadi pemenang video chat bersama Pixie Lott di kantor Universal Music Indonesia, Jakarta (26/8). Selama satu minggu lalu, Universal Music Indonesia mengadakan undian untuk memilih ‘true fans’ mendapatkan kesempatan langka, video chat bersama Pixie Lott.

Selama menunggu giliran, album terbaru Pixie Lott diputar dan menjadi semacam private listening party bagi CrazyCats yang hadir, karena album ini baru saja dirilis di Indonesia. Baru beberapa hari di rilis, ternyata CrazyCats sudah hafal sebagian besar lagu Pixie lho! Salut!

Setelah “mengintip” chat Pixie Lott fans asal Thailand dan Singapura, akhirnya Indonesia tersambung dengan Pixie Lott. Di awal sesi interview via skype oleh para awak media, Pixie bercerita tentang album terbarunya. Menurut Pixie, album self-titled ini adalah album favoritnya, karena Pixie banyak terlibat dalam penulisan lagu dan komposisi musik, menggabungkan seluruh genre musik favoritnya. “The album is so me. I can relate to the album.” kata Pixie.

Setelah duet dengan beberapa musisi di album terdahulunya, Young Foolish Happy, dalam ‘Pixie Lott’, tidak ada kolaborasi dengan musisi lain. “Ada rekomendasi musisi Indonesia yang bisa aku ajak kolaborasi?” tanya Pixie Lott sambil tertawa.

Sebelumnya, Pixie merilis seri video “Live At The Pool” yang berisi lagu-lagu cover, sebagai teaser akan seperti apa tipe musik yang akan ia rilis di album barunya.

Tiba giliran CrazyCats untuk video chat langsung dengan Pixie. Ekspresi salting, girang, senang, bingung, tersebar di wajah-wajah CrazyCats yang baru kali ini berinteraksi langsung dengan idolanya. Pixie berulang kali mengucapkan terima kasih atas dukungan CrazyCats selama ini. “Pixie, come to Indonesia, soon!” Kalimat yang paling sering terlontar dari CrazyCats Indonesia yang tak sabar menyaksikan aksi Pixie Lott di Indonesia. Pixie berjanji akan segera datang ke Indonesia untuk menyapa langsung para fans nya di Indonesia jika ada kesempatan. Sayang, video chat dilakukan hanya sebentar karena koneksi internet yang kurang bagus. Sebelum berpisah, Pixie sempat menyanyikan sedikit lagunya, Break Up Song dari album terbarunya. Pixie Lott sendiri pun sempat meminta maaf di twitternya Indonesia: @pixielott: “So sorry that the line was bad. Hope to see you asap and hope you loved my acapella break up song”

(Sheyla)

Related posts

Leave a Reply