Music Newz Bites - 14 Jan

Oleh: admincd - 15 Jan 2015

DJ dan produser asal Inggrie, Mark Ronson, saat ini tengah sukses dengan single Uptown Funk bersama Bruno Mars. Single tadi masih betah duduk di posisi 1 tangga laga Inggris untuk ke empat kalinya. Luar biasa. Single Uptown Funk diambil dari album terbarunya yang akan segera rilis, Uptown Special. Dan menurut Mark Ronson, album ini akan dipersembahkan kepada Amy Winehouse yang telah meninggal dunia tahun 2011 yang lalu. Ronson dan Winehouse pernah bekerjasama dalam album milik Winehouse, Back to Black, di tahun 2006. That’s so sweet of Mark Ronson.

Grammy Awards sudah semakin dekat. Tepatnya pada tanggal 8 Februari mendatang. Dengan semakin dekatnya acara, maka semakin bertambah siapa-siapa saja yang akan tampil di acara tersebut. Madonna sudah dikonfirmasi akan tampil. Dan siapa lagi selain diva legendaries itu? Ternyata ada nama-nama seperti Ariana Grande, Ed Sheeran, Eric Church dan band rock legendaries AC/DC. Ini bukan kali pertama bagi Ed Sheeran untuk tampil di Grammy, tapi merupakan yang pertama untuk Ariana Grande, Eric Church dan AC/DC. Bakal seru pastinya. Break a leg guys.

Band rock All Time Low, yang baru saja merilis video musik untuk single terbaru mereka, Something’s Gotta Give, mengungkapkan jika mereka mengajak Mark Hoppus dari Blink 1982 dan Joel Madden dari Good Charlotte untuk membantu di album Future Heart. Dalam album yang akan dirilis tanggal 7 April itu, Mark Hoppus akan mengisi vokal pada track Tidal Waves. Sedang Joel Madden akan menjadi penulis sekaligus penyanyi tamu di track Ball Me Out.

Setelah baru saja merilis single Heartbeat Song, Kelly Clarkson, dalam wawancaranya dengan The Elvis Duran Morning Show, menyebutkan detil tentang album barunya. Album yang berjudul Piece by Piece itu menurut Kelly akan diirilis sekitar minggu pertama Maret. Kelly juga menyebutkan jika ia juga tengah merencanakan sebuah tur untuk mendukung album Piece by Piece tadi. 2015 tampaknya akan menjadi tahun yang sibuk bagi penyanyi yang baru saja dikaruniai seorang anak ini.

Baru-baru ini Taylor Swift melakukan aksi sosial dengan mengirimkan uang sebesar $1989 kepada salah seorang fansnya. Fans yang beruntung itu bernama Rebekah dan uang yang dikirimkan Taylor Swift itu akan digunakan untuk membayar pinjaman untuk membayar uang sekolah Rebekah. Tentunya Rebekah sangat gembira oleh kirimannya ini dan segera saja memposting kebahagiannya melalui twitter dan youtube.

Rapper Riff Raff punya ide tak biasa. Di akun instagramnya, ia mempublikasi sebuah promo bagi yang beruntung untuk pergi ke prom night bersama dirinya. Tapi ternyata bukan gratis, karena Riff Raff mematok harga sebesar $28.000 untuk jasanya tersebut. Tidak hanya itu, servis termasuk promo melalui twitter dan instagram selama 7 hari, sebuah mobil Lamborghini untuk pergi ke prom, dan juga video dokumentasinya. Ada-ada saja ya. Jadi, adalah yang berminat untuk pergi ke pesta prom bersama sang rapper?

Kabar gembira datang dari aktris sekaligus vokalis band She & Him, Zooey Deschanell. Baru-baru ini ia mengabarkan jika ia tengah mengandung, hasil hubungannya dengan sang kekasih, Jacob Pechenik. Hal ini dikonfirmasi Zooey dalam sesi wawancara bersama majalah People. Zooey sebelumnya pernah menikah dengan Ben Gibbard, vokalis Death Cab For Cutie. Tapi setelah bercerai Zooey menyebutkan jika memiliki anak merupakan bukan bagian dari rencana hidupnya. Setidaknya saat itu. Manusia memang hanya bisa berencana ya, karena Tuhan juga yang menentukan jalan hidup. Selamat Zooey dan Jacob.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

admincd
More from Creative Disc