Trending News

Blog Post

February Artist of the Month: Meghan Trainor
Artist of The Month

February Artist of the Month: Meghan Trainor 

Bagi Meghan Elizabeth Trainor, timing is important. Awalnya ia membekali diri dengan latihan nyanyi di usia SD, menulis lagu di usia SMP, dan selanjutnya bermain musik di usia SMA. Masih belum cukup, ia bahkan memproduksi sendiri albumnya hingga merilisnya secara independent, sebelum akhirnya kita bisa mengenal dan menikmati musiknya seperti saat sekarang ini. Adalah ‘All About That Bass’ yang mengebomkan nama Meghan Trainor ke udara, setelah mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagunya tersebut sebagai audisi di hadapan eksekutif musik, L.A. Reid. Kualitas yang Meghan punya bukan sebatas menyanyi, kepiawaiannya memainkan alat musik pun menjadi daya tarik yang langsung menjebolkannya sebagai new money maker untuk perusahaan rekaman Epic.

http://www.youtube.com/watch?v=7PCkvCPvDXk

Betul saja, musik yang ia punya terdengar fresh karena jarang terdengar di masa-masa ini. Meghan langsung jadi sorotan begitu lagunya menguasai puncak tangga lagu Amerika, Eropa, hingga Asia dan Australia secara bertahap. Semua kemudian ikutan demam “olebawtdetbes” dalam ketidaksadaran. Daya hipnotis yang musik Meghan punya adalah hasil ramuan dirinya dengan Kevin Kadish, yang selanjutnya menguasai lebih dari setengah isi album “Title”. Keluarbiasaan Meghan pun menembus limit yang ditetapkan untuknya. Target untuk ngehit berhasil dilampaui setelah album ini duduk di peringkat 1 Billboard 200. Bukan cuma nafas lega, tapi sorak sorai bergembira pun pantas ia lakukan!

Maka dari itu, Meghan Trainor akan kita sanjung untuk menghidupkan kegembiraan di Februari ini. “Title” juga sudah menggelitik kita dengan ‘Lips Are Moving’, dan 13 track lainnya yang tersedia pun akan berlaku sama. Inilah album yang kritik sebut “honest”, penggemar sebut candu, dan kita serentak nobatkan sebagai Album of the Month. Rasakan the power of Meghan di ‘Dear Future Husband’ yang sempat singgah saat “Title” masih berupa EP dulu, pun duet dengan John Legend dalam ‘Like I’m Gonna Lose You’ yang akan membuat kita mabuk kepayang. Dengan kekuatan cinta dan ketulusan, Meghan akan menghibur dan melatari setiap kisah yang kita punya sebulan ini.

(Intro by Ai Hasibuan)

Buy “TITLE” Meghan Trainor on iTunes here

Official Website Meghan Trainor
Official Facebook Meghan Trainor
Official Twitter @meghan_trainor

Official Twitter @SonyMusicID
Official Facebook Sony Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply