10 Fun Facts About Kelly Clarkson

Oleh: admincd - 25 Mar 2015

Semakin dekat dengan Kelly Clarkson, siapa takut?! Kita pasti tahu ia adalah pemenang seri pertama American Idol, masa kejayaannya adalah dengan album "Breakaway", dan hingga ini ia tercatat sebagai pemenang tiga kali Grammy. Tapi masih banyak fakta unik mengenai Kelly yang membuat kita bisa makin cinta sama sang idola.

      1. Masih ingat tentang cerita Kelly Clarkson yang menolak kontrak rekaman dengan sebuah label besar karena ia merasa akan dipermak untuk menjadi the next Britney or Christina? Nah, agak mundur ke belakang, saat ia berada di high school, Kelly sempat menderita eating disorder karena gagal mendapat peran di pementasan drama sekolah. Wow, she's a little bit dramatic don't you think?!
      2. Era "My December" bisa menjadi semakin kelam dengan tambahan kenyataan bahwa Kelly terpilih sebagai salah satu wanita berpakaian terburuk di tahun 2008. Dalam daftar Mr. Blackwell's 48 Annual Worst Dressed Women yang dirilis pada 8 Januari 2008 tersebut, Kelly duduk di peringkat 5.
      3. Kalau kalian punya album "Thankful" dan membaca disana kalau Kelly pengen banget duet bersama salah satu finalis American Idol di season-nya, dialah R.J. Helton. Dan hingga kini, duet tersebut belum terlaksana.
      4. Sekarang ke era "Breakaway", dimana Kelly banyak mendapat pujian dan penghargaan. Yang jarang diketahui adalah Kelly menjadi artis pertama yang punya dua lagu di Top 3 chart Billboard Pop 100 Airplay, yaitu dengan 'Since U Been Gone' dan 'Behind These Hazel Eyes'.

      5. Selain itu, Kelly juga menjadi artis pertama yang punya no.1 di chart Mainstream Top 40 dan chart Adult Contemporary di saat yang sama dengan dua lagu berbeda; 'Breakaway' dan 'Since U Been Gone'. Oh, ini adalah penambahan prestasi epik dari sang idola di chart Billboard, selain pemegang highest jump to no.1 dengan 'My Life Would Suck Without You'.
      6. Kelly sering menyebut Reba McEntire sebagai idola sejatinya. Tapi konser artis apa yang didatanginya pertama kali? Jawabannya adalah konser Celine Dion!
      7. Gimana dengan album yang pertama Kelly punya? Jawabannya adalah album Guns'n'Roses yang judulnya "Appetite for Destruction". Katanya sih sama-sama ia beli dengan beberapa album milik Boyz II Men dan seluruh album Reba.
      8. Lagu favorit Kelly kira-kira apa ya? Dua yang paling ia favoritkan ternyata 'Kissing You' dari Des'ree dan 'Against All Odds' dari Phil Collins. Wah, jadi pengen lihat Kelly bawain lagu ini!
      9. Di konser Kelly yang Indonesia pada 29 April 2010 lalu, Kelly menyanyikan lagu the White Stripes yang berjudul '7 Nations Army'. Reaksi penonton? Pecah! Histeria memuncak saat menyaksikan langsung idola yang membawakan lagu rock cadas tersebut!
      10. ...................

Lah! Nomor 10 mengapa kosong?

Piece by Piece

Itulah yang menjadi tugas kamu kalau ingin mendapatkan 1 CD Piece By Piece Kelly Clarkson dari Sony Music Indonesia.

Caranya gampang. Cukup tuliskan fakta ke-10 menurut kamu di seksi komentar di bawah. Kalau terpilih, sebuah CD pun menanti. Ditunggu sampa 31 Maret 2015 yah.

Ai Hasibuan

CreativeDisc Contributor

@hasibuanai11

admincd
More from Creative Disc