FMFA 2015 Resmi Dibatalkan!

Oleh: welly - 09 Mar 2015

Future Music Festival Asia 2015 (FMFA15) yang akan diadakan di Singapura, tanggal 13-14 Maret mendatang resmi di batalkan. Rumor kebatalan FMFA15 sudah beredar sejak seminggu lalu. FMFA15 dikhawatirkan akan menjadi sarana peredaran obat-obatan terlarang, sehubungan dengan 5 penonton yang tewas overdosis obat-obatan terlarang pada gelaran FMFA sebelumnya di Malaysia. Usaha Panitia meyakinkan Kementerian Dalam Negeri Singapura bahwa FMFA15 akan menjadi event yang bebas narkoba ternyata gagal dan perizinan FMFA15 resmi di batalkan.

Keamanan para pengunjung event adalah hal yang paling utama bagi panitia FMFA15. Meskipun panitia meragukan bahwa insiden FMFA sebelumnya aka nada hubungannya untuk acara tahun ini, panita tetap harus menaati peraturan Kementerian Dalam Negeri. Selanjutnya, Future Music dan segenap panitia FMFA15 akan mulai merencanakan acara selanjutnya dengan lebih serius.

Panitia akan segera memberitahu cara pengembalian tiket pada hari Senin, 9 Maret besok melalui tiket box masing-masing. Panitia juga meminta maaf terutama buat pembeli tiket diluar Singapura, yang telah memesan tiket pesawat maupun akomodasi ke Singapura. Untuk selanjutnya mereka bisa mengontak panita FMFA15 melalui email: support@futuremusicfestival.asia

welly
More from Creative Disc