Fall Out Boy Merilis Video Musik Baru 'Uma Thurman'

Oleh: admincd - 21 Apr 2015

Fall Out Boy merelease video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul ‘Uma Thurman’ pada tanggal 17 April lalu. Fall Out Boy selalu mempunyai konsep yang unik untuk setiap video klip mereka dan video klip ‘Uma Thurman’ ini bukanlah pengecualian.

Apa rasanya menjadi asisten pribadi para personil Fall Out Boy selama 24 jam? Apabila kalian pernah berangan-angan tentang hal tersebut, maka jawabannya bisa kalian temukan di video klip ‘Uma Thurman’. Diceritakan, seorang wanita bernama Sarah memenangkan kontes untuk menjadi asisten pribadi Fall Out Boy selama 24 jam dan setelah mendapat telepon melalui Skype oleh Pete Wentz, perjalanan epic Sarah menjadi asisten pribadi Fall Out Boy-pun dimulai dimana Ia harus membawa zebra peliharaan Joe Trohman untuk jalan-jalan, bermain paintball bersama Pete Wentz, menemani Patrick Stump karaoke dan juga nge-gym bersama Andy Hurley serta berbagai kegiatan ‘unik’ lainnya.

Fall Out Boy juga menyisipkan pesan sosial di akhir video klip ‘Uma Thurman’ dimana diperlihatkan sebuah tank melindas truk pickup yang memiliki tulisan ‘Article 1 section 36.03’ di pintunya. ‘Article 1 section 36.03’ adalah sebuah peraturan di Alabama yang menyatakan bahwa perkawinan sesama jenis di state Alabama adalah illegal. Fall Out Boy tampaknya tidak setuju dengan peraturan tersebut dan mengilustrasikannya dengan melindas sebuah truk dengan tulisan pasal tersebut dengan tank.


William SupardiWilliam Supardi

CreativeDisc Contributor

@will14msupardi

admincd
More from Creative Disc