Secret Signals Ditunjuk Sebagai Publisis Regional Untuk In Each Hand A Cutlass

Oleh: admincd - 24 Apr 2015

Secret Signals, sebuah firma konsultansi dan pengembangan artis/label yang berbasis di Singapura, dengan gembira mengumumkan jika mereka telah bekerjasama dengan band pengusung rock instrumental, juga asal Singapura, In Each Hand A Cutlass (IEHAC).

Dengan penunjukkan sebagai publisis regional, Secret Signals akan menangani semua siaran press, marketing dan juga layanan radio/video di wikayah yang mencakup Malaysia, Indonesia, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Korea Selatan, Kambojo, Vietnam, Tiongkok dan India.

In Each Hand A Cutlass terdiri atas musisi-musisi kenamaan asal Singapura, yaitu Daniel Sassoon (Electrico, Livonia), Amanda Ling (Electrico, Throb, The Synth Experience), Jordan Cheng (Rafe, For This Cycle), Nelson Tan (Tujuhband, The Groovy People) dan Sujin Thomas.

Album sophomore mereka yang telah ditunggu-tunggu, "The Kraken" dirilis pada hari ini, 24 April 2015. Album ini direkam, engineered, dimiks dan diproduseri oleh produser kenamaan asal Amerika, Brad Wood (Smashing Pumpkins, Sunny Day Real Estate, Touché Amoré) dan proses mastering oleh Emily Lazar (Foo Fighters, Haim, Sia) di The Lodge, NYC.

IEHAC terpilih sebagai  "Best Band of 2011" oleh Juice Magazine dan juga memenangkan "Best Instrumental/World Music" untuk single "Helmets And Fiery Endings" di VIMA Awards 2011, yang menganugerahi piala untuk musisi independen di Asia. IEHAC juga dinominasikan untuk "Best Music Act"di Elle Awards 2011.

In Each Hand A Cutlass - The Kraken

TRACKLIST

1. The Deep

2. Overture

3. Satori 101

4. Combing Through The Waves

5. Seagull 1751

6. The Kraken Pt 1: Manifest

7. The Kraken Pt 2: Melee

8. The Kraken: An Intermission

9. The Kraken Pt 3: Monument

10. Heracleion

11. All Or Nothing

12. Ouroboros


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc