Akhirnya, "No Control" dan "18" Masuk Setlist Konser One Direction

Oleh: welly - 15 Jun 2015

Harapan para Directioners akhirnya terjawab. Beberapa pekan lalu Directioners berusaha keras mengkampanyekan lagu “No Control” untuk menjadi single ke-3 One Direction. Lagu yang sebelumnya belum pernah dinyanyikan One Direction dalam “On The Road Again Tour” ini akhirnya mereka menyanyikan ketika menggelar konser di Brussels. Tak hanya “No Control”, lagu mellow berjudul “18” yang diciptakan oleh Ed Sheeran pun menjadi kejutan malam itu.

https://www.youtube.com/embed/0034vzmf67M

Sebelumnya para fans agak kecewa karena hingga konser mereka di Cardiff, tidak ada yang berubah dengan setlist mereka. Padahal keempat cowok asal UK ini telah mendapat dua bulan waktu istirahat dari konser. Tapi Louis Tomlinson segera meyakinkan para fans melalui akun twitternya bahwa mereka sedang mempersiapkan setlist baru.

https://www.youtube.com/embed/MqcK0FDWmBE

Setelah konser ajaib di Brussels itu, Niall menjelaskan pada fans mengapa begitu lama bagi One Direction hingga akhirnya bisa menyanyikan kedua lagu tersebut secara live. “Finally! 18 and no control in the set, we needed that extra few days rehearsal on them! It felt so good to play new choonesssss” ujar Niall melalui akun twitternya.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc