BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta, 01 Agt 2015

Oleh: welly - 09 Jun 2015

Be ready for the show!

Hitsmaker boyband asal Korea Selatan, BIGBANG telah memulai BIGBANG MADE World Tour 2015 pada 30-31 Mei 2015 di Guangzhou, China. Penjualan tiket di beberapa negara pun ada yang sudah sold out. World Tour ini akan berlanjut ke Hongkong, dan negara-negara di Asia Tenggara.

Lagu-lagu terbaru seperti Loser dan Bae Bae pun menjadi highlight dalam konser tersebut. Tak ketinggalan single-single top mereka di album sebelumnya ikut memanjakan para “VIP” seperti Lies, Fantastic Baby, Bad Boy dan Last Farewell. Masing-masing personil BIGBANG pun akan memberikan penampilan solo mereka dalam konser ini.

Seperti yang telah diumumkan promotor yaitu MecimaPro dan AMI Live Entertainment. Konser BIGBANG di Indonesia akan diadakan tanggal 1 Agustus 2015 dan berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Pihak promotor juga akan segera mengumumkan pembagian kelas penonton berikut detail harga tiket.

“Kami memohon kesabaran dari para VIP, BIGBANG fans di Indonesia, karena akan ada banyak detail yang harus dipertimbangkan, tidak hanya untuk kesuksesan show, tetapi juga kepuasan dari para “VIP” sangat penting bagi kami. Kami sangat memperhatikan antusias dari para “VIP” yang telah menunggu harga tiket beserta kelas penonton, jadi mohon tunggu dengan sabar mengenai pengumuman ini”, menurut perwakilan promotor, pada tanggal 1 June 2015.

Update Seatplan dan harga tiket BIGBANG "MADE" in Jakarta.

Tiket akan mulai dijual tanggal 13 Juni 2015.

https://www.youtube.com/embed/oFmfi1vM7co

BIGBANG pun saat ini telah merilis dua single baru dalam album MADE yaitu Bang Bang Bang dan We Like 2 Party di awal bulan Juni 2015. Kedua single baru ini mendapatkan respon yang baik dari para penggemar BIGBANG, apalagi keduanya dikemas dengan music video yang keren. Tentunya lagu-lagu baru ini juga akan dibawakan oleh BIGBANG dalam konsernya tanggal 1 Agustus 2015 nanti. Sudah bisa terbayang kan bagaimana kerennya konser ini! Jadi mari kita nantikan bersama-sama, dan teruslah menabung untuk nonton “BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta”.

Pantau terus informasi tentang konser BIGBANG MADE World Tour 2015 di:

Twitter @MecimaPro

Website www.mecimapro.com

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc