Trending News

Blog Post

BIGBANG 2015 World Tour [MADE] Merupakan Konser Berbiaya Termahal Di Malaysia Tahun Ini
Music News

BIGBANG 2015 World Tour [MADE] Merupakan Konser Berbiaya Termahal Di Malaysia Tahun Ini 

Boy group fenomenal asal Korea Selatan, BIGBANG, siap kembali memuaskan kerinduan penggemar di Malaysia setelah 3 tahun lamanya tidak berkunjung ke negara semenanjung tersebut. Mereka kembali sebagai bagian dari rangkaian MADE World Tour dan akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Juli di Putra Indoor Stadium, Bukit Jalil di Kuala Lumpur, jam 8.30 dan 6.00 malam. Konser tambahan merupakan inisiatif yang diambil mengingat tiket untuk konser yang rencananya hanya satu hari kandas dalam waktu tidak sampai seminggu. Demikian pengumuman organizer acara, IME Productions.

Dibentuk pada tahun 2006, BIGBANG terdiri atas member G-Dragon, T.O.P., Taeyang, Daesung dan Seungri. Rangkaian world tour ini merupakan bagian dari promosi album baru mereka, “MADE”, dimana mereka akan menampilkan beberapa lagu dari album tersebut dan juga hits lama mereka.

BIGBANG 2015 WORLD TOUR [MADE] IN MALAYSIA BANNER

Yang istimewa, panggung konser MADE ini tergolong paling mahal di Malaysia tahun ini dengan menghabiskan sekitar RM1 juta. Tidak heran bisa mahal, mengingat panggung yang akan menampilkan catwalk mengapung yang transparan dan didukung dengan sistem lighting dan efek panggung yang dijamin akan memukau para penonton.

Enrourage BIGBANG sendiri mencakup sebanyak 100 orang, diterbangkan dari Amerika Serikat dan Korea Selatan termasuk para ahli produksi konser ternama seperti Dkeil Lemash, Jonathan Lea, Roy Benner dan Ed Burke.

Tiket untuk konser tambahan masih tersedia meski persediaan sangat terbatas dan bisa didapatkan di ticketcharge.com.my. Bisa juga menghubungi hotline TicketCharge di +603-92228811 atau IME
Productions +603-21666166. Harga tiket mulai dari RM298 hingga RM798.

.
Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply