Film Dimana Zac Efron Sebagai DJ, "We Are Your Friends", Gagal Di Pasaran

Oleh: admincd - 02 Sep 2015

Di tengah trend EDM yang mewabah, memang banyak bermunculan nama-nama DJ baru dan masih muda belia. Sebagian dari mereka pun bisa sukses menempatkan namanya di peta musik dunia. Mungkin inilah yang menginspirasi dibuatnya film berjudul "We Are Your Friends".

Dalam film yang disutradarai oleh Max Joseph ini Zac Efron berperan sebagai Cole Carter, seorang DJ pemula yang mendapat kesempatan untuk menjadi besar dengan bantuan DJ lain. Belum bisa diprediksi apakah kegagalan ini karena Efron kurang meyakinkan sebagai seorang DJ atau faktor lain.


Saat ini memang banyak terdapat DJ tampan yang modis dan trendi, jadi penampilan Efron yang terlalu bergaya mungkin bukan menjadi masalah. Yang pasti, dengan dirilis di sekitar 2000 layar minggu lalu, film hanya sanggup mengumpulkan $1.8 juta. Dengan nominal yang kecil ini, pastinya film gagal masuk ke Top 10 dan hanya sanggup duduk di posisi #13.

Lebih parah lagi, menurut Entertainment Weekly, film ini berhasil masuk dalam daftar film dengan debutan luas terburuk sepanjang masa dan mendudukkan dirinya di posisi #4.

Dalam rangkaian tur untuk promosi "We Are Your Friends" Efron juga melakukan blunder dengan tidak mengenali salah satu lagu terbesar di "High School Musical" yang telah membesarkan namanya.

Meski begitu, soundtrack untuk "We Are Your Friends" masih cukup layak untuk disimak dengan turut menampilkan barisan track EDM dari berbagai musisi yang cukup memiliki nama, seperti Deorro, Years & Years, AlunaGeorge, Hook N Sling, Will Sparks dan banyak lagi.


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc