Trending News

Blog Post

“TAKE ME HOME TONIGHT” Fan Meeting 2PM di Bangkok
Concerts Review

“TAKE ME HOME TONIGHT” Fan Meeting 2PM di Bangkok 

Setelah mengeluarkan album baru ber-title “No 5′ dan sukses mengadakan konser “House Party” di Korea Selatan dan Jepang. 2PM yang beranggotakan Jun.K, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung datang kembali ke Bangkok pada tanggal 29 agustus 2015 dan mengadakan fanmeeting yang diberi title “Take Me Home Tonight” yang merupakan potongan lirik dari lagu baru mereka yang berjudul “My House” (???).

Fanmeeting ini di mulai pada pukul 18.00 waktu setempat, diawali dengan talk show mengenai karir dan personality member satu per satu. mereka ditanya beberapa pertanyaan oleh MC. Setelah itu dilanjutkan oleh pemutaran video yang disiapkan oleh Thai Hottest dimana video tersebut merupakan beberapa parodi untuk 2pm. Sehabis video tersebut selesai diputar dilanjutkan dengan perayaan anniversary 7 tahun 2pm yang jatuh pada tanggal 04 September 2015. semua member meniupkan lilin yang ada pada kue yang disiapkan oleh Thai Hottest.

Fanmeeting ini dilanjutkan dengan adanya beberapa games. Games pertama adalah pirate roulete, dimana para member secara bergantian menusukan pedang kedalam tong yang berisi pirate jika tidak beruntung maka pirate tersebut akan lompat dari tong. Untuk menentukan giliran mereka melakukan suit dan terpilihlah junho peserta pertama yang menusuk pedang pada tong. Pada putaran pertama semua member selamat tidak ada yang tidak lolos tapi pada putaran ketiga sayang sekali taecyeon tidak beruntung karena pirate lompat dari tong pada saat ia menusuk pedangnya ke tong. Setelah itu dilakukan round ke 2 dan yang kurang beruntung adalah Jun.K.

Games kedua adalah pocky games dengan fans yang beruntung. 2pm dibagi menjadi 2 group, group pertama adalah Nickhun, Taecyeon dan Junho sedangkan group ke 2 adalah Jun.K, Wooyoung dan Chansung. kedua group ini beradu siapa yang paling dikit dapat menghabiskan beberapa makanan seperti pocky, lollipop dan roti perancis dengan beberapa tantangan yang telah disiapkan. untuk games ini pemenangnya adalah group 2 dan para pemenang diberikan hadiah untuk menggunakan pakaian adat dari thailand yang dipakai pada saat encore.

Setelah itu dilanjutkan dengan performance membawakan beberapa lagu dengan setlist:

1. My House (???)
2. NOBODY ELSE
3. WE BECOME ONE (Lagu Thailand yang merupakan lagu dari Nickhun)
4. JUMP
5. I CAN’T
6. 10/10
7. HANDS UP
8. ???? Zero Point

Foto & Teks:
Corry Ochtora
@corryochtora

Related posts

Leave a Reply