Creative Disc Exclusive Single - 26 Oct

Oleh: admincd - 27 Oct 2015

Adele (Alb. 25 / XL Recordings) - Hello

Dengan diumumkan hadirnya album "25", maka Adele juga menghadirkan single perdananya untuk album ketiganya tersebut yang berjudul 'Hello'. Bekerjasama dengan Greg Kurstin sebagai penulis lagu, kembali Adele menghadirkan pop-soul yang bergelora berkat vokal Adele yang powerful, sementara melodi yang menghantui hadir membetot perasaan pendengarnya. Single dirilis pada tanggal 23 Oktober.

Buy on iTunes.


Justin Bieber (Alb. Purpose / Def Jam Records) - Sorry

Menyusul kesuksesan 'What Do You Mean?', Justin Bieber menghadirkan single keduanya untuk album "Purpose". Berjudul 'Sorry', lagunya masih mengandalkan sentuhan EDM ala tropical house, namun juga dikemas dengan moombahton, yang membuat lagunya terdengar sebuah anthem dancehall yang seru. Hadir nama Skrillex dan Blood Diamonds yang membantu pengerjaan 'Sorry'. Single dirilis pada tanggal 23 Oktober.

Buy on iTunes.


Gwen Stefani (Single / Interscope Records) - Used to Love You

Gwen Stefani kembali menghadirkan sebuah single yang rencananya akan terdapat dalam album solo ketiganya. Berjudul 'Used to Love You', lagunya adalah sebuah pop balada manis bertempo sedang. Meski ringan, tapi tentunya vokal khas Stefani terdengar menonjol dalam menggerakkan lagunya agar terdengar enerjetik. Single dirilis pada tanggal 20 Oktober.

Buy on iTunes.


Panic! at the Disco (Alb. Death Of A Bachelor / Fueled By Ramen) - Emperor's New Clothes

Meski kini hanya menyisakan Brendon Urie, namun Panic! at the Disco masih tetap berkarya. Terbukti dengan akan dirilisnya album "Death Of A Bachelor" di bulan Januari tahun depan. Sebagai single pertama P!ATD merilis lagu groovy berjudul 'Emperor's New Clothes'. Meski begitu, tentunya rock atraktif masih dengan kuat memenuhi lagunya. Tidak hanya itu Urie juga memasukkan unsur teatrikal pula di dalamnya agar makin seru saja. Single dirilis pada tanggal 22 Oktober.

Buy on iTunes.


MØ (Single / Sony Music) - Kamikaze

Siapkan diri untuk pop ceria ala MØ dalam single barunya, 'Kamikaze'. Jika terdengar ada sedikit sentuhan trap di dalamnya, mungkin karena hadirnya Diplo yang turun tangan sebagai salah satu penulis lagu dan juga produsernya. Tapi pada pada dasarnya ini adalah sebuah nomor pop yang kental, dengan beat ringan dan chorus yang catchy. Kabarnya akan terdapat dalam album baru milik MØ nantinya. Single dirilis pada tanggal 15 Oktober.

Buy on iTunes.


Tori Kelly (Single / Capitol Records) - Hollow

Tori Kelly menghadirkan sebuah single baru berjudul 'Hollow', yang rencananya nanti akan masuk untuk perilisan ulang debut albumnya, "Unbreakable Smile" yang dirilis pada bulan Juni yang lalu. Mendengarkan 'Hollow' adalah mendengarkan pop yang mengandalkan nyanyian yang secara konstan mengandalkan vokal yang cenderung intens, sebagai anti-tesis mengingat melodi lagunya sebenarnya manis berlarat. Single dirilis pada tanggal 22 Oktober.

Buy on iTunes.


BØRNS (Alb. Dopammine / Intercope Records) - 10,000 Emerald Pools

Pada tanggal 16 Oktober yang lalu, penyanyi asal Amerika, BØRNS, akhirnya merilis album debutnya, 'Dopamine'. Sebelumnya ia sudah merilis beberapa single yang memperkenalkan vokal androgini khas miliknya, termasuk single '10,000 Emerald Pools' yang dirilis pada tanggal 7 Oktober 2014 ini. Melalui single ini kita bisa menyimak kekuatan penyanyi ini mengusung indie-pop yang cantik.

Buy on iTunes.


Avery Wilson (Single / RCA Records) - If I Have To

Kontestan The Voice Amerika Musim 3, Avery Wilson, siap untuk merilis label besar pertamanya di tahun ini. Sembari menanti album tersebut, kita simak saja dulu single berjudul 'If I Have To' ini. Balada pop yang dipadu-padan dengan soul dan RnB menjadi andalan Wilson di lagunya, yang tentunya berhasil dijalankan berkat kemampuan olah vokalnya yang cukup terjaga. Single dirilis pada tanggal 5 Mei.

Buy on iTunes.


Big Grams (EP. Big Grams / RCA Records) - Fell In The Sun

"Big Grams" adalah judul EP kolaboratif antara Big Boi bersama duo Phantogram. Kerjasama mereka pun mengusung nama Big Grams sebagai nama panggung. Sebagai single pertama untuk EP ini adalah 'Fell In The Sun' yang dengan pas menampilkan ciri khas musikalitas masing-masing personelnya. Hip-hop yang dipadu dengan pop eklektik dan juga electronica adalah andalan milik single 'Fell In The Sun' yang dirilis pada tanggal 10 September ini.

Buy on iTunes.


G-Eazy feat. Bebe Rexha (Alb. When It's Dark Out / RCA Records) - Me, Myself & I

Rapper asal Amerika, G-Eazy, akan merilis album terbarunya, "When It's Dark Out" pada bulan Desember mendatang. Dengan menggandeng Bebe Rexha, ia menghadirkan sebuah single berjudul 'Me, Myself & I' sebagai yang perdana untuk albumnya. Tentunya hip-hop masih menjadi andalan, hanya saja dengan adanya nama Bebe Rexha, lagunya juga mengantarkan balada pula di dalamnya. Single dirilis pada tanggal 16 Oktober.

Buy on iTunes.


Steve Kroeger feat. Skye Holland (Single / Prodigy Music Groups) - Paradise

Setelah 'We Are United', Steve Kroeger kembali mengajak Skye Holland untuk membantunya dalam single berjudul 'Paradise'. Dengan vokal ringan yang catchy dan produksi EDM yang seru, 'Paradise' adalah anthem lantai dansa yang penuh euforia. Siap menjadi teman saat menggerakkan tubuh dengan penuh semangat. Single dirilis pada tanggal 10 September.

Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

admincd
More from Creative Disc