American Idol 11 Top 10 – Billy Joel Night

Oleh: admincd - 23 Mar 2012

Gambar perpisahan dengan Shannon Magrane membuka episode Top 10 ini. Mereka yang tersisa akan mengikuti pagelaran tur American Idol tahun ini. Tapi sebelumnya, harus menyelesaikan kompetisi dulu. Tema yang dipilihkan pekan ini adalah lagu-lagu Billy Joel. Mentornya adalah Jimmy Iovine dan Diddy. Pekan ini jg para finalis mendapat kesempatan di-make-over oleh Tommy Hilfiger.

Deandre Brackensick – Only The Good Die Young

Jimmy dan Diddy mengeluarkan seluruh pendapat mereka untuk meyakinkan Deandre akan lagu yang ia tampilkan sampai-sampai membuat skenario untuk mempermudah. Semuanya tampak oke-oke saja dengan penampilannya. Deandre tampak bersenang-senang di atas panggung. Tapi tak ada yang spesial darinya.

Randy Jackson: It didn’t show me anything special.

Jennifer Lopez: I thought it was a good way to start the show.

Steven Tyler: Only the good die young that’s why Randy and I are still around.

Erika Van Pelt - New York State Of Mind

Make over terspektakuler didapat oleh Erika. Dirinya tak hanya mendapat warna rambut gelap, tapi itu membuatnya terlihat seperti Aeon Flux daripada P!nk. Diddy menyarankannya untuk hold back, Jimmy menyarankannya untuk tidak oversing. Senang melihat Erika tampil konsisten. Akan sangat menyakitkan konsistensi tersebut akan berbuah keberadaannya kembali di bottom 3 pekan ini.

Randy Jackson: I love the look! It’s hot. I love the vocals.

Jennifer Lopez: It was a such a beautiful vocal.

Steven Tyler: Put more character into it. Beautiful. Outstanding.

Joshua Ledet - She's Got A Way

Joshua tidak pernah menyia-nyiakan moment yang dapat membuatnya stand out, termasuk make over dengan Hilfiger. Pilihan lagunya adalah sebuah lagu yang belum pernah ia dengar sebelumnya. Diddy memberinya nasihat untuk tidak kelewat menjerit saat tampil. Tidak ada hal lain yang ingin Joshua tampilkan selain tampil habis-habisan setiap saat.

Randy Jackson: Never ever feel defeated.

Jennifer Lopez: Billy Joel wrote his life in his song. I feel stupid to say anything negative.

Steven Tyler: I don’t know that song. You sang your life into it.

Skylar Laine - Shameless

Aneh melihat gadis country ini terperangah saat di sesi latihan bertemu Diddy. Skylar mengaku tak pernah menyanyikan lagu Whitney, tapi dirinya riang gembira bertemu Diddy. Well anyway, untuk make overnya, Skylar memilih boot. Tapi Hilfiger ingin dirinya tampil lebih mempesona dari itu. Skylar punya kontrol vokal yang sempurna. Bermodalkan hal itu, dirinya bisa berumur panjang di kompetisi ini.

Randy Jackson: It’s a great song. It was pretty good.

Jennifer Lopez: I love your attack. You’re not shameless, you’re fearless.

Steven Tyler: You just sing it with such convinction.

Elise Testone - Vienna

Diddy memberi pandangan supaya Elise menantang dirinya dalam penampilan pekan ini, sementara Jimmy mencoba mencari tau apa yang salah dengan penampilannya pekan lalu yang membuatnya berakhir di bottom 3. Elise ingin gayanya seklasik gaya 80-an. Perfect song, perfect singing, perfect style, perfect everything!

Randy Jackson: You’ve taken it and made it your own. That run in the end was so difficult.

Jennifer Lopez: I’m so happy for you, I want to shake you. I was really beautiful.

Steven Tyler: The melody was so fantastic. You were beautiful.

Phillip Phillips - Movin Out

Phillip tak ingin gayanya melebihi musiknya. Hal tersebut buat Hilfinger membosankan. Sehingga dirinya menyarankan item tambahan untuk dikenakan supaya lebih bergaya. Diddy mengenyahkan gitar yang dimainkan Phil saat sesi latihan dan menyuruhnya untuk mengambil resiko. Membuat penonton bergerak adalah tujuan yang Diddy tetapkan untuk Phil. Kenyataannya, tak satupun dari apa yang disarankan oleh para mentor yang dilakukan oleh Phil.

Randy Jackson: Those that do, should — you just did.

Jennifer Lopez: I thought you were taking out a bit of aggression on your mentors there. It was a perfect rendition of that song.

Steven Tyler: I’m glad you wore gray.

Hollie Cavanagh - Honesty

Ada tayangan pesan video dari kakak Hollie bersama anjing peliharaan mereka, the diva dog. Kritik Jimmy mengenai kostum yang Hollie kenakan minggu lalu menjadi sasaran empuk bagi Hilfiger. Hollie got the equipment, she just has to read the manual. Sayangnya dirinya meraba-raba bagaimana untuk mengeluarkan kemampuan sehingga minggu ini Hollie tidak tampil maksimal. By the way, dandanan dan kostum Hollie minggu ini semakin membuatnya mirip dengan Christina Aguilera. It's A Man's Man World di Grammy, anyone?!

Randy Jackson: You can be that great.

Jennifer Lopez: You take on these big songs and that’s great.

Steven Tyler: Tonight you were a bit pitchy.

Heejun Han - My Life

Heejun masih kecewa dengan feedback yang diberikan para juri minggu lalu. Jimmy dan Diddy memberinya penenang diri. Di sesi make over, dirinya berkelakar dengan Hilfiger. Penampilannya dibuka dengan gaya gloomy tapi kemudian dijadikan lebih santai dan ceria. Penampilan Heejun minggu ini mengerikan. Para juri tampak kehabisan kata untuk menilai penampilan ini.

Randy Jackson: For me at least you had a good time.

Jennifer Lopez: I love you brought a little fun tonight.

Steven Tyler: Are you happy that you took the piss out of that song. The music business will kick your ass.

Jessica Sanchez - Everybody Has A Dream

Hilfiger memuji Jessica yang punya selera fesyen. Diddy ingin ikatan emosional dalam penampilan Jess dibanding nyanyian yang berlebihan. Jessica is in a different league. End of story.

Randy Jackson: You have a moment everytime you step on that stage.

Jennifer Lopez: That song was just written for you.

Steven Tyler: You’ve gone way past my judging.

Colton Dixon - Piano Man

Yang diinginkan Colton adalah gaya original. Yang diinginkannya juga adalah tampil maksimal. Jimmy dan Diddy memberi beberapa alternatif untuk penampilannya. Tata panggung Colton mengingatkan pada yang pernah Josh Kracjik tampilkan di The X Factor USA musim lalu. Best performance of the night, and best performance of Colton as well.

Randy Jackson: You gave a sensitive touching moving performance.

Jennifer Lopez: You sing with pure feeling.

Steven Tyler: Your choice of chords when you voice resolved was stunning.

Menebak-nebak mereka yang akan bernasib buruk minggu ini adalah sesuatu yang tricky. Deandre, Hollie, dan Heejun sepertinya akan berada dalam bahaya minggu ini. Erika dan Joshua juga sepertinya berpeluang. Lagi, melihat bottom 3 minggu lalu, sepertinya minggu ini bottom 3 akan berisi paling tidak 2 finalis cewek.

Result Show:

Group Number: The Top 10 sing “The Longest Time”

Lana Del Rey pretaped sings Video Games

Haley Reinhart sings Free

The Top 10 sing Happy Birthday to Steven Tyler with Joe Perry on guitar!

Bottom 3:

Deandre Brackensick

Erika Van Pelt

Heejun Han

Going Home:

Erika Van Pelt

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Click Here for PollOnline Survey
Conjoint Analysis
| Polls
| Mobile Surveys

| Feedback Tab
View MicroPoll

admincd
More from Creative Disc