DNCE Umumkan Debut EP Mereka, "SWAAY"

Oleh: admincd - 14 Oct 2015

DNCE mengumumkan debut EP "SWAAY" mereka akan dirilis 23 Oktober ini!

"SWAAY" merupakan debut mini album (EP) DNCE, quartet indie pop asal Amerika yang beranggotakan Joe Jonas, Jack Lawless, JinJoo dan Cole Whittle. Joe dan rekan-rekannya di DNCE merilis debut single mereka, 'Cake By The Ocean' beberapa saat yang lalu, dan saat ini 'Cake By The Ocean' berada di posisi 1 di United States Viral 50 di Spotify.

Joe sempat dianggap gagal dalam penjualan album solo-nya "Fastlife", yang hanya terjual 44.000 kopi menurut Nielsen Music. "Orang akan sangat mudah men-judge karena sebagian dari mereka adalah fans yang berharap kami tetap bersama dan akan men-judge kami, apapun yang masing-masing dari kami lakukan", ujar Joe ketika ditanya apakah dia juga khawatir akan kegagalan DNCE. Joe pun menjelaskan bahwa dia tidak merasa tertekan jika dia dibandingkan dengan adiknya sendiri, Nick Jonas. "Nick juga melalui perjuangan yang panjang." Musik DNCE sendiri jauh berbeda dengan jenis music Nick. Kalau aliran music Nick adalah perpaduan sensual R&B dan alternative pop blend, sedangkan DNCE mengusung genre music party-hard disco-rock. Joe ingin membangkitkan kembali music di era disco.

Mengenai nama band mereka sendiri, JinJoo menjelaskan, "DNCE itu seperti Dance tapi tanpa huruf A, tidak sempurna sebagai sebuah kata." Maksud Jinjoo, mereka pun sebagai band tidak perlu sempurna dalam bermusik. Cole menambahkan, Joe seperti jatuh dari planet Disney di saat dan di tempat yang tepat untuk menemukan teman-teman untuk bermusik dalam band yang menurutnya awesome funky party band ini.

"SWAAY" dijadwalkan akan dirilis secara digital pada 23 Oktober nanti oleh Republic Records. Setelah sukses dengan debut single 'Cake By The Ocean', DNCE akan merilis single ke-dua mereka, 'Pay My Rent'.

Tracklist:

1.Cake By The Ocean

2.Pay My Rent

3.Toothbrush

4.Jinx


Ivy Agrina

CreativeDisc Contributor

@poisonivy274

admincd
More from Creative Disc