Kate Hudson Dan Nick Jonas Kabarnya Hanya Berteman Saja

Oleh: admincd - 01 Oct 2015

Rumor yang tengah hangat dibicarakan saat ini adalah tentang hubungan yang terjadi antara aktris Kate Hudson bersama dengan Nick Jonas. Keduanya terlihat bersama dalam berbagai kesempatan dan lokasi di akhir pekan lalu, di Florida, termasuk menghabiskan waktu di Disney World, Orlando. Sebelummnya Hudson menghadiri pertunjukan Jonas di pertengahan bulan September ini.

Hudson, yang merupakan janda musisi Chris Robinson dan mantan kekasih Matt Bellamy dari Muse, terpaut usia yang cukup jauh dengan Jonas. Ia 36 tahun, sedang Jonas baru 23 saja. Sebenarnya bukan masalah besar juga. Age nothing but a number, right? Tapi sepertinya banyak fans Jonas, yang aktingnya baru saja bisa dilihat di serial "Scream Queens", tak menyukai kabar ini.

Tapi para fans saat ini boleh bernafas lega, karena kabarnya ia dan Hudson hanya berteman saja, seperti yang disebutkan sebuah sumber kepada Page Six. Pertemanan Hudson dan Jonas bermula beberapa bulan yang lalu saat keduanya diperkenalkan oleh teman yang sama.

Jika Hudson yang pernah tampil di serial "Glee" ini kerap berpasangan dengan musisi, maka Jonas sendiri sudah pernah mengencani wanita yang lebih tua, yaitu Delta Goodrem, yang berusia 9 tahun di atasnya. Jadi, mungkinkah status pertemanan mereka berlanjut ke hubungan kekasih? Kita tunggu saja.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc