Trending News

Blog Post

Eru Membawa J-yo (Lucky J), Mighty Mouth Dan Tae Jin Ah Di Konser “Happening” 2015
Concerts Review

Eru Membawa J-yo (Lucky J), Mighty Mouth Dan Tae Jin Ah Di Konser “Happening” 2015 

Ketiga kalinya Eru mengadakan konser di Indonesia sejak tahun 2013-2015, euforia fans Eru tetap berkobar. Concert kali ini yang diadakan pada tanggal 07 November 2015 di Tennis Indoor Senayan bertajuk “Happening” Eru membawa J-Yo (luckyJ), Mighty Mouth dan juga ayahnya tercinta Tae Jin Ah yang merupakan penyanyi Trot terkenal.

Eru 01

Konser ini diawali dengan VCR dimana diceritakan tentang persiapan konser itu sendiri. Dimana Eru kehilangan sebuah Helm yang dicuri oleh orang tidak dikenal yang berkostum orange. setelah itu Eru muncul dengan membawakan beberapa lagu seperti ????, ??, beberapa OST drama seperti ?? yang merupakan OST dari drama Temptation dan ?? yang merupakan OST dari drama Secret.

Selain hits nya sendiri Eru membawakan beberapa lagu Cover dari penyanyi korea seperti Bang Bang bang dari Bigbang, Good Boy dari GD & Taeyang, dan juga Eyes Noise Lips yang Hits dibawakan oleh Taeyang. Selain cover lagu korea Eru juga apik mengcover beberapa lagu world Top40 seperti lagu dari Sam Smith yang berjudul I’m Not the Only One, Maroon 5 yang berjudul Move Like Jagger, Mark Ronson feat Bruno Mars yang berjudul Uptown Funk, and dan juga lagi Craig David Insomnia yang dibawakan dalam korean version. Tidak lupa juga Eru juga membawakan lagu yang dinyanyikan bersama Sule yang berjudul Sarangheyo dan juga lagu Indonesia Kemesraan.

Eru 02

Eru yang memiliki julukan king of ballad ini juga berduet dengan J-yo yang merupakan personil dari group Hiphop Lucky J bersama Jessie, mereka berdua menyanyikan Garosu-gil (????). setelah itu J-yo menganti bajunya diatas panggung membuat para penonton histeris karna dapat melihat tubuh sexynya dan menyanyikan lagu Don’t Judge Me .

Di konser ini Mighty Mouth yang beranggotakan Sangchu dan Shorry J membawakan 4 lagu Bad Boy, Movie Star, La La La. Kedua member mighty mouth benar-benar memberikan enerjik dan mengajak semua penonton untuk melompat dan berteriak. Karena lagunya yang sangat enerjik dan menambah kemeriahan concert “happening” 2015 ini.

Eru 03

Guest Star yang terakhir adalah Tae Jin Ah, ayah kandung dari Eru yang merupakan penyanyi Trot yang terkenal di Korea selatan. Tae Jin Ah menyanyikan 3 lagu trot ????,I like you (??? ??) dan Companion (???). Tae Jin Ah berulang kali berkata, “saya cinta Indonesia, saya cinta Jakarta dan saya cinta kalian,” membuat para penonton yang merupakan fans eru berteriak Histeris.

Secara keseluruhan konser Eru “Happening” bagus dan eru membawakan lagu-lagu yang sangat familiar dengan penonton, sehingga para penonton dapat menikmati konser ini. Guest star yang dibawa oleh Eru pun menambah euforia konser ini sehingga para penonton puas dengan  konser yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini.

Foto & Teks: Corry Ochtora

Related posts

Leave a Reply