Keseruan Konser Infinite Effect Di Jakarta

Oleh: corry - 19 Nov 2015

Setelah konser terakhir mereka pada tahun 2013 akhirnya Infinite, group asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan Woollim Entertaiment dan beranggotakan Kim Sungkyu, Jang Dong-woo, Nam Woo-hyun, Hoya, Lee Sung-yeol, L, dan Lee Sung-jong ini, mengelar kembali konser mereka yang bertajuk “Infinite Effect”, konser ini berlangsung pada tanggal 15 November 2015 di Tennis Indoor Senayan.

Para inspirit sudah mulai memenuhi area tennis Indoor sejak pagi karena untuk pemegang ticket VIP dapat menyaksikan sound check group yang dipimpin oleh Sungkyu ini sebelum konser ini di mulai. Pada Pk. 14.00  para inspirit (sebutan untuk fans infinite) sudah dipersilakan masuk kedalam venue, dalam barisan yang sangat rapih dan tertib mereka satu persatu masuk kedalam venue.

Infinite02

Pada Pk 15.00 WIB konser ini dimulai, diawali dengan lagu “Before the dawn”, “Paradise” dan “Be Mine” performance yang sangat energik dengan lighting yang sangat bagus membuat konser ini semakin meriah. Laser dan lampu-lampu efect yang di tampilkan pada konser ini membuat konser ini terlihat mewah dan juga sangat indah. Diatas panggung yang bisa tergolong tidak terlalu besar para member infinite menyajikan perfomance yang apik dan juga menarik ditambah lagi mereka menggunakan live band sehingga pertunjukan kali ini benar-benar menonjolkan kualitas mereka sebagai salah satu group papan atas KPOP.

Performance solo dan sub unit mereka tidak kalah bagusnya, dimana Woohyun menyanyikan lagu “Everyday” dan Sungkyu menyanyikan “kontrol’ yang diambil dari mini album solo terbarunya.  Infinite H yang beranggotakan Hoya dan Dongwoo menyanyikan 2 lagu “Prety”(??) dan “Sorry, I’m Busy”(???), sedangkan infinite F yang beranggotakan Sungyeol, L and Sungjong menyanyikan “Heartbeat”(??? ??) dan “My girl”, dimana pada lagu “My girl” ke tiga member ini membagikan boneka untuk para penonton fesival, hal ini membuat para fans histeris karena ketiga member tersebut turun ke depan panggung sehingga semakin dekat dengan penonton.

Infinite03

Pada konser ini Infinite menyanyikan hampir semua lagu dari mini album terbarunya yang berjudul “Realty” yang relase pada tanggal 13 juli 2015 seperti lagu Bad, Moonlight, Walk To Remember (???), Between Me & You (???? ? ??), Love Letter (????), Up to You (??? ???).

Pada akhir konser para member infinite berusaha untuk berbicara dalam bahasa Indonesia untuk mengekspresikan rasa bahagia mereka dapat bertemu dan mengadakan konser di Indonesia yang ke dua kalinya. Terutama Hoya yang karena cedera dideritanya tidak dapat ikut dance dengan member lain dibeberapa lagu sehingga hoya meminta maaf berulang kali kepada fans.

Promotor Mecima pro sangat baik mengorganisir konser ini sehingga konser yang berdurasi kurang lebih 2,5 jam sangat memuaskan dan juga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Berikut Set List untuk konser Infinite Effect Jakarta 15 November 2015 :

1. Before the Dawn

2. Paradise

3. Be Mine (????)

4. Destiny

5. Tic Toc

6. Love Letter (????)

7. Walk to Remember (???)

8. Between Me and You (???? ? ??)

Special Stage :

1. Everyday - Woohyun

2. Sorry, I’m Busy - INFINITE H

3. Pretty - INFINITE H

4. Kontrol - Sungkyu

5. Heartbeat - INFINITE F

6. My Girl - INFINITE F

7. Last Romeo (orginal version MV)

8. For You

9. Julia

10. Nothing’s Over

11. Entrust (??)

12. Cover Girl

13. Up to You (??? ???)

14. Moonlight

15. Back

16. The Chaser (???)

17. Bad

Encore :

1. Come Back Again (?????)

2. Together (??)

Teks by Corry Ochtora

corry

More from Creative Disc