Charli XCX Siap Rilis EP Berjudul "Vroom Vroom", Di Bawah Naungan Label Baru Miliknya

Oleh: admincd - 25 Feb 2016

Meski Charli XCX belum bisa benar-benar penyanyi senior, mengingat eksistensinya baru dalam hitungan beberapa tahun terakhir ini saja, namun tidak menghalangi dirinya untuk membentuk sebuah label sendiri. Bernama Vroom Vroom Recordings, bersama label ini ia akan segera merilis sebuah EP, yang (juga) berjudul "Vroom Vroom".

EP diproduseri oleh SOPHIE dan rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Februari mendatang. Ada 4 buah lagu yang terdapat dalam EP ini, termasuk sebuah lagu berjudul sama dan beberapa lagu baru dan lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Tidak hanya itu, label ini juga menaungi dua artis baru pula, yaitu grup pengusung synth-pop RIVRS dan multi-instrumentalist CuckooLander.

Berikut pernyataan Charli XCX tentang label barunya ini:

"Vroom Vroom Recordings is my new, experimental pop label and it will combine my love for bubblegum pop with mystery and darkness. The artists coming up through it will be sharp, potent, deadly, and ultimately, will leave their mark on pop music"

Charli-XCX-Vroom-Vroom-EP-2016-2480x2480-300x300

Track berjudul 'Trophy' pun telah premiere secara ekslusif melalui Zane’s World Record pada tanggal 23 Februari.

Sebagai tambahan, Charli XCX juga diset sebagai host show radio Apple Music di Beats One mulai Jumat, jam 8 malam, waktu Inggris.

Berikut tracklist untuk "Vroom Vroom"

1. Vroom Vroom

2. Paradise (feat. Hannah Diamond)

3. Trophy

4. Secret (Shh)

admincd
More from Creative Disc