Gwen Stefani Ungkap Daftar Lagu Untuk Album Barunya

Oleh: admincd - 11 Feb 2016

Hampir satu dekade berlalu, dan akhirnya kita akan bisa menyimak album baru dari seorang Gwen Stefani. Album barunya berjudul "This Is What the Truth Feels Like".

Meski belum diketahui tanggal rilisnya, namum kemungkinan dalam waktu dekat kita sudah bisa menyimak lagunya. Frontwoman dari No Doubt ini baru saja mengungkapkan jika ia telah selesai mengerjakan album ketiganya dan membagi daftar lagu albumnya melalui Instagram:

This Is What the Truth Feels Like...

A photo posted by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Berisi 12 track, album "This Is What the Truth Feels Like" akan mencakup single 'Used to Love You' yang dirilis Stefani tahun lalu menyusul perpisahan dirinya dengan sang suami, Gavin Rossdale dan 'Make Me Like U' yang kabarnya akan menjadi single berikutnya yang dilepas ke pasaran.

Lagu tersebut di produseri juga oleh Mattman & Robin, duo asal Swedia yang sudah membantu Selena Gomez untuk single 'Hands to Myself' atau Taylor Swift dalam 'All You Had to Do Was Stay' dan Carly Rae Jepsen dala 'Run Away With Me'.

'Baby Don't Lie' dan 'Spark the Fire', dua lagu yang sempat dirilis Stefani di tahun 2014 tampak absen dalam "This Is What the Truth Feels Like".

Update: Album ini akan dirilis 18 Maret 2016

admincd
More from Creative Disc