Trending News

Blog Post

Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Seconds of Summer di Indonesia
Music News

Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Seconds of Summer di Indonesia 

Siang ini, Live Nation Indonesia selaku Promotor konser 5 Seconds of Summer di Indonesia, telah menggelar press conference. Mereka mengumumkan 3 hal penting, selaku konser perdana Band asal Australia, 5 Seconds of Summer (5SOS), yang akan diadakan di ICE, BSD Tangerang pada tanggal 5 Maret mendatang.

Pengumuman pertama adalah, Live Nation Indonesia kali ini mengajak kerjasama 7Kings Entertaiment, sebagai co-promoter partner mereka. Yang kedua, adalah mereka telah memilih band pembuka konser ini, yaitu Pee Wee Gaskins, band pop punk asal Indonesia yang beranggotakan 5 orang. Pemilihan Pee Wee Gaskins ini menurut Peter Hendarmin, marketing director dari Universal Music Indonesia, mengatakan adalah sebuah pilihan yang tepat, mengingat fans dan juga jenis musik mereka, hampir sama dengan 5SOS sendiri. Pee Wee Gaskins (PWG) yang siang itu hadir di acara press conference ini, juga tampil membawakan lagu mereka, “Kertas dan Pena”. Tampil sebagai pembuka konser 5SOS, merupakan kebanggaan sendiri buat mereka, dan PWG berjanji akan tampil maksimal dan membawakan lagu-lagu baru mereka nanti.


Pengumuman selanjutnya dan ini yang paling penting, yaitu kategori tiket baru. Disampaikan oleh Kimberley Fraser dari Live Nation Indonesia dan juga Aldo Menayang dari 7Kings Entertainment, mereka telah menambah 1 kategori tiket festival baru yang dijual dengan harga cukup bersabat, yaitu Rp. 600.000,- (belum pajak). Festival baru ini letaknya adalah dibelakang tribune (seated). Penjualan tiket ini baru akan dibuka pada tanggal 13 Februari 2016 pukul 12 siang, dan hanya tersedia di website resmi penjualan tiket ini yaitu www.jakarta5sos.com . Kimberley juga menambahkan, bahwa tidak ada sesi Meet and Greet di konser 5SOS ini, tapi mereka yang sudah membeli tiket kategori ‘Platinum Soundcheck Experience’ bisa melakukan sesi tanya jawab langsung dengan 5SOS.

Band 5 Seconds of Summer sendiri adalah band pop-rock asal Sydney, Australia yang terbentuk pada tahun 2011. Band ini terdiri dari Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin, awalnya adalah selebriti YouTube. Semenjak mereka diajak tour bersama One Direction, kesuksesan 5SOS merajalela dan semakin dikenal diseluruh penjuru dunia. 5SOS telah merilis 3 album, yaitu “5 Seconds of Summer”, “LIVESOS” dan yang terbaru, “Sounds Good Feels Good”.


So, are you ready to meet 5 Seconds of Summer?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dan informasi terbaru, silakan buka di:
Website: WWW.JAKARTA5SOS.COM / WWW.7KINGSENTERTAINMENT.COM
Twitter: @JKT5SOS / @LIVENATIONINDO / @7KINGSENT
Facebook: LIVENATION INDONESIA / 7KINGS ENTERTAINMENT

Related posts

Leave a Reply