Trending News

Blog Post

Taylor Swift Tidak Senang Dengan Pernyataan Kanye West Tentang Dirinya Di Lagu ‘Famous’
Music News

Taylor Swift Tidak Senang Dengan Pernyataan Kanye West Tentang Dirinya Di Lagu ‘Famous’ 

Bukan Kanye West namanya jika tak memancing kontroversi.

Setelah sempat menuai kehebohan akibat penyabotasean pidato Taylor Swift oleh dirinya pada acara MTV Video Music Awards tahun 2009 yang lalu, Kanye dan sang diva pop sepertinya sudah mengubur “perbedaan” dan seolah-olah telah berteman akrab.

Tapi rupanya bukan begitu yang terjadinya. Setidaknya saat Kanye merilis album barunya, “The Life of Pablo” dimana di salah satu lagunya, ‘Famous’, dengan vulgar Kanye menuliskan rilik, “I feel like me and Taylor might still have sex / I made that bitch famous.

Jadi, sepertinya Kanye belum bisa “memaafkan” Swift dan memilih menyerangnya secara verbal dalam bentuk lirik lagu. Dan ternyata pihak Swift tidak pernah memberi persetujuan akan lagu tersebut, meski Kanye disebutkan sudah meminta izin secara pribadi kepada Swift.

Menurut berita yang dilansir dari TMZ, Kanye menelpon Swift akhir bulan lalu, untuk memastikan sang penyanyi ‘I Knew You Were Trouble’ tersebut tidak merasa gusar, karena menurut Kanye liriknya hanya bersifat kelakar saja. Dan disebutkan jika Swift memberi lampu hijau akan penggunaan dirinya dalam lirik lagu tersebut.

Namun setelah artikel TMZ tersebut terbit, pihak Swift merilis pernyataan jika Kanye menelpon karena ia ingin memasang link lagu tersebut di akun Twitter Swift dan sang diva pop sama sekali menolak karena menganggap liriknya bersifat misoginistik.

FYI re Kanye/Taylor/"Famous" aka mom and dad broke up again

A photo posted by joncaramanica (@joncaramanica) on

Sampai saat ini Swift secara pribadi melum menyampaikan komentar tentang polemik ini, namun kakak laki-laki Siwft dan sahabat-sahabatnya, Gigi Hadid, Selena Gomez dan Jaime King, telah memakai media sosial untuk menyampaikan dukungan kepada Taylor Swift.

Related posts

Leave a Reply