Tinashe Rilis 'Nasty' Sebagai Bagian Kedua Album Trilogi "BB/Ang3l Pt.2 - Quantum Baby"

Oleh: cung2 - 16 Apr 2024

Penyanyi-penulis lagu Amerika, Tinashe mengumumkan album studio ketujuhnya yang akan datang, "BB/Ang3l Pt.2 - Quantum Baby" akan dirilis tahun ini. Album ini merupakan bagian kedua dari trilogi "BB/Ang3l" nya, yang terakhir dirilis 2023.

Tinashe juga merilis single pertama yang berjudul ‘Nasty’, 12 April 2024. Lagu ini ditulis oleh Eric Frederic dan Tinashe Kachingwe, dengan produksi oleh Ricky Reed dan Zack Sekoff. “Ini adalah jenis lagu yang cocok untuk musim panas! Ini ditujukan untuk membuat Anda merasa seksi, percaya diri, bersenang-senang, dan bahkan mungkin melepaskan sisi nakal di dalam diri Anda,” kata Tinashe.

“Kita semua membutuhkan pengingat bahwa kita adalah inspirasi bagi diri kita sendiri. Ini adalah single pertama dari bagian kedua album saya. Saya ingin merilis album ini dalam tiga bagian hanya untuk memberikan orang perasaan yang nyata tentang apa arti setiap bagian dan benar-benar kena. Kadang-kadang Anda membuat musik dan itu langsung cepat berlalu. Anda menghabiskan bertahun-tahun untuk membuat seni, jadi saya ingin memperlambat sedikit dengan merilisnya dalam tiga bagian,” kata Tinashe.

“BB/Ang3l” bagian pertama, dirilis tahun lalu, dan sudah berisi 7 lagu. “Akan ada lebih banyak yang akan datang. Jadi saya sangat bersemangat untuk merilis bagian kedua album ini yang pasti akan datang musim panas ini. 'Nasty' hanyalah single pertama dari banyak lagi yang saya kerjakan,” kata Tinashe.

cung2
More from Creative Disc