Trending News

Blog Post

Sia Ajak Kembali Maddie Ziegler Untuk Bintangi Video ‘Cheap Thrills’
Music News

Sia Ajak Kembali Maddie Ziegler Untuk Bintangi Video ‘Cheap Thrills’ 

Berkat Sia, penari anak-anak berbakat Maddie Ziegler populer namanya. Kenapa? Karena Sia mengajaknya untuk membintangi, atau menari lebih tepatnya, dalam 3 buah video ikoniknya, ‘Chandelier’, ‘Elastic Heart’ dan ‘Big Girls Cry’.

Setelah sempat absen di video ‘Alive’, kini Ziegler kembali lagi dalam video terbaru Sia untuk single ‘Cheap Thrills’ yang terdapat dalam album “This Is Acting”.

Sebagaimana biasa, Ziegler kembali menggunakan blonde pirang ciri khasnya yang telah dipakainya dalam 3 video yang tersebut di atas. Tapi ia tidak sendiri, karena ada dua penari lain yang bergabung bersamanya. Penari laki-laki dewasa lebih tepatnya. Dan bersama mereka menari dengan atraktif dan teatrikal, tentu saja.

Sementara itu Sia kini hadir di videonya, meski hanya di latar dan nyaris tersembunyi, mengunakan wig kebesaran dan pita ukuran jumbo yang akhir-akhir ini sepertinya menjadi ciri khas penamplan misteriusnya.

Koreografi tari dikreasikan oleh Ryan Heffington, sedang video dikerjakan Sia bersama dengan Daniel Askill yang sebelumnya telah mengerjakan video untuk ‘Chandelier’, ‘Elastic Heart’ dan ‘Big Girls Cry’.

Related posts

Leave a Reply