Trending News

Blog Post

Album of the Day: Before You Exit – All The Lights
Album of The Day

Album of the Day: Before You Exit – All The Lights 

Released by: Sony Music Entertainment Indonesia

Para penggemar Before You Exit di tanah air mesti sorak sorai bergembira menyambut perilisan album mini terbaru idola mereka, “All The Lights“. Album apik ini berisikan 6 buah lagu yang dijamin akan menimbulkan riuh histeris serta aksi sing along selama album diputar. Mulai dari ‘Model’ hingga ‘Radiate’, lagu-lagu dalam album ini yang minim dalam jumlah tapi maksi dalam memberikan kenikmatan di telinga.

Sejak terbentuk sepuluh tahun yang lalu, Riley McDonough, Connor McDonough, dan Toby McDonough terus mencoba untuk mendobrak pagar popularitas dengan album mini demi album mini yang mereka kreasikan sendiri. Barulah di tahun ini, setelah memenangkan kontrak dengan label besar RCA, mereka berhasil mendistribusikan musik dengan penanganan yang lebih matang dan serius. Hal ini berefek pada musik mereka yang lebih mencondongkan diri ke arah pop ketimbang rock ataupun punk yang selama ini memberikan pengaruh besar dalam musik mereka.

So, jangan terkejut kalau ‘Model’ sebagai single andalan dari album ini akan terasa begitu boyband. Lagu ini sudah dipoles untuk tak lagi lugu dalam aransemen musiknya. Tak perlu terlalu cermat untuk menandai kalau setiran produser begitu berpengaruh dalam menentukan arah musik BYE. Hal ini juga diamini oleh ‘When I’m Gone’ yang juga dirilis sebagai single kedua dari album “All The Lights”. Kasarnya, album ini seperti proyek solo Joe Jonas dulu, saat band-nya Jonas Brothers memutuskan untuk hiatus. Warna musiknya berubah drastis.

Mendapati ‘Model’ yang disulap dalam versi akustik akan lebih adil dalam menilai idealisme band ini. Sepertinya mereka telah menjual segalanya sehingga tak ada lagi yang terdengar organik dalam album ini. ‘Other Kids’, ‘I Won’t Stop’, dan ‘Radiate’, semuanya berkesan overproduced. Hanya ‘Suitcase’ yang dengan aura akustik dalam denting pianonya memberikan kebijaksanaan terhadap album ini untuk dapat dibilang kalau BYE tidak kehilangan jati diri mereka.

Terlepas dari isu idealisme ataupun overproduced tadi, “All The Lights” tetaplah album dengan kandungan lagu yang enak-enak untuk didengar. Maklum saja, enam track, pastilah semuanya pilihan dengan proses penyaringan yang super ketat. So, siap dengan histeria baru yang akan disajikan oleh Before You Exit dari album ini? Harus siap!

https://www.youtube.com/watch?v=fxEFT9fAwA4

iTunes

iTunes

Official Website

TRACKLIST
1. Model
2. Other Kids
3. I Won’t Stop
4. When I’m Gone
5. Suitcase
6. Radiate

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al