Calvin Harris Berkolaborasi Bersama Rihanna Lagi Untuk Single Barunya, 'This Is What You Came For'

Oleh: admincd - 29 Apr 2016

Rupanya ada alasan mengapa Calvin Harris tiba-tiba menampilkan Rihanna di atas panggung Coachella miliknya beberapa pekan lalu. Rupanya pertunjukan tersebut sebagai pemanasan, karena mereka kembali bekerjasama dalam sebuah single yang bertajuk 'This Is What You Came For'.

Setelah beberapa tahun lalu mereka sukses merajai tangga lagu berkat single 'We Found Love', kini tampaknya mereka siap untuk mengulang sejarah. Single 'This Is What You Came For' ini rencananya akan dirilis pada Jumat, 29 April 2016.

APRIL 29 @badgalriri

A photo posted by Calvin Harris (@calvinharris) on

Harris mengumumkan lagunya serta mengungkap cover art untuk single melalui akun Instagramnya pada Rabu, 27 April. Bahkan sang kekasih, Taylor Swift, membantu mempromosikan dengan turut memposting cover art single di akun Instagramnya dan menulis caption, "OMG."

Sayangnya belum diketahui apakah single 'This Is What You Came For' ini akan terdapat dalam album baru Harris atau album baru RiRi, mengingat tersiar kabar jika ia saat ini tengah mengerjakan album baru susulan "Anti" dan kabarnya akan dirilis tahun ini juga. Ditunggu.


admincd
More from Creative Disc