Disclosure dan Tchami Akan Tampil di Jakarta Dalam DGTL LVE

Oleh: welly - 20 Apr 2016

Hujan festival EDM tak henti-hentinya mengguyur Indonesia. Setelah beberapa waktu kita dihantam serunya Hardwell, kini giliran duo musisi elektronik dari Inggris peraih 2x nominasi Grammy Awards (2014 & 2016), Disclosure, yang akan tampil di festival EDM keren berikutnya: DGTL LVE.

DGTL LVE (baca: Digital Love) untuk pertama kalinya digelar di Indonesia. Pengagas event keren ini sudah tak diragukan lagi dalam dunia hiburan malam Jakarta, yaitu Love & Other Things. Mereka juga bekerja sama dengan promotor asal Malaysia yang setiap tahunnya sukses dengan “It’s The Ship!”, yaitu The Livescape Group. Festival musik elektronik ini DGTL LVE akan digelar di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta pada hari Rabu 4 Mei 2016 (8PM onwards) mendatang.

https://www.youtube.com/embed/fB63ztKnGvo


Event DGTL LVE akan menampilkan musik modern king of house yang berfokus pada genre musik ‘House’. Musisi yang akan menjadi headlinernya adalah DJ generasi future house Disclosure, Tchami, serta nama besar DJ lokal: Bima G dan Dipha Barus. Sudah bisa terbayang bagaimana kerennya panggung DGTL LVE karena line-up yang akan tampil tidak main-main. Tchami telah dikenal banyak orang dengan tampil di festival –festival besar dunia seperti Ultra Miami, dan juga baru saja melakukan tour di USA bersama DJ Snake, Mercer & Malaa dibawah label My French. Disclosure dan Tchami baru saja tampil di acara festival Coachella minggu lalu, dua raja musik modern house ini tentunya akan tampil memukau di festival DGTL LVE!

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan The Livescape Group. Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik,” jelas Yudha Budhisurya, Co-Founder dari Love & Other Things.

“Kami sudah tidak sabar untuk menghadirkan pertunjukan pertama Livescape di Jakarta dan kami sangat senang dapat menghadirkan sebuah pertunjukan tak terlupakan karena kami dengar, orang Jakarta sangat tahu bagaimana menghidupkan suasana pada sebuah acara musik. Kami sangat senang dengan kehadiran Disclosure sebagai artis utama dalam acara perdana ini dan para penggemar dapat hadir dan mengharapkan sebuah pertunjukan kelas dunia dengan produksi kelas dunia pula,” ungkap Rahul Kukreja, Direktur Live Events dari The Livescape Group.

https://www.youtube.com/embed/EFS3T321VUY


Promotor mentargetkan untuk dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung ke acara ini. DGTL LVE akan sangat menarik untuk menjadi sebuah pengalaman baru dalam menikmati musik. Promotor telah merencanakan konsep yang unik dan berbeda untuk DGTL LVE dengan menggabungkan musik dengan karya seni visual dari beragam artis di dunia. DGTL LVE akan memadukan desain interior yang menyenangkan dan penuh inspirasi, yang akan membawa anda kembali ke masa-masa dimulainya musik elektronik ketika anda memasuki lokasi; masa-masa ketika papan-papan penunjuk arah neon, lantai dansa yang menyala, mesin pemutar musik dan tempat bermain retro yang berjajar, kemudian anda akan dibawa ke masa kini dan mendatang dengan tata panggung LED, tata lampu, laser dan SFX yang canggih.

Tiket DGTL LVE dbanderol seharga Rp.420.000 untuk pembelian Early Bird yang tersedia dengan jumlah terbatas, sedangkan harga normal dibanderol seharga Rp.500.000. Tiket dapat dibeli melalui:

-http://www.galactix.asia

-http://www.tiket.com

Promotor juga menyediakan paket VIP yang akan diumumkan selanjutnya.

Informasi lebih lanjut tentang DGTL LVE di Jakarta, Indonesia, kunjungi www.dgtl-lve.com atau ikuti Facebook, Twitter dan Instagram di @DGTL_LVE. DGTL LVE diselenggarakan oleh Love & Other Good Things dan The Livescape Group.

welly