MTV Unplugged Siap Kembali Dengan Versi Baru

Oleh: admincd - 26 Apr 2016

Di dekade 90-an, acara MTV Unplugged merupakan salah satu program kebanggaan milik MTV. Acara ini populer berkat tampilnya banyak artis kenamaan yang tampil di dalamnya dan membawakan lagu-lagu mereka secara akustik. Beberapa penamppilan begitu berkesan sehingga dirilis dalam bentuk album, seperti Nirvana, Alanis Morissette atau Bryan Adams.

Sayangnya acara ini tidak berlanjut lagi, meskipun di beberapa kali kesempatan MTV masih mengadirkannya. Namun kini MTV membawa kabar gembira, karena telah memutuskan untuk mengembalikan MTV Unplugged dengan lebih rutin dan pendekatan yang lebih layak.

Untuk versi terbaru ini masih mengusung konsep acara yang pertama kali tayang di tahun 1989 ini, namun akan ditambahi beberapa detil baru agar terasa lebih segar dan kekinian.

"Through its distinctive format, MTV Unplugged manages the miraculous feat of reaching beyond core fans to connect contemporary artists to heritage audiences and heritage artists to younger audiences in equal measures," ungkap MTV dalam pernyataanya. "The conditions are right in 2016 to do it again."

Ditunggu kalau begitu.


admincd
More from Creative Disc