Trending News

Blog Post

Simak Kelly Clarkson, Carrie Underwood Dan Alumni American Idol Lain Tampil Di Final Terakhirnya
Music News

Simak Kelly Clarkson, Carrie Underwood Dan Alumni American Idol Lain Tampil Di Final Terakhirnya 

Setelah 14 tahun dan 15 musim, akhirnya ajang pencarian bakat populer yang telah menghasilkan banyak penyanyi kenamaan, American Idol, pun berakhir. Final untuk musim terakhirnya berlangsung Kamis, 7 April kemarin dengan menobatkan Trent Harmon sebagai Idol terbaru dan menempatkan La’Porsha Renae di posisi kedua.

Dan sebagai final terakhir, maka panggung American Idol kemudian dimeriahkan oleh banyak alumninya sebagai penghormatan terakhir dengan tampil di atas panggungnya. Mereka adalah Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Jennifer Hudson, Fantasia Barrino, dan LaToya London.

Clarkson hadir kembali, setelah mengharu biru panggung Idol dengan versi balada ‘Piece By Piece’ beberapa pekan lalu. Ia kini membawakan beberapa lagu hitsnya dalam bentuk medley, seperti ‘Miss Independent’, ‘Breakaway’, ‘Since U Been Gone’, ‘Because of You’, ‘Behind These Hazel Eyes’ dan ‘My Life Would Suck Without You’.

Dia juga menyanyikan beberapa track terbarunya, seperti ‘Heartbeat Song’ dan ‘Invicible’ dari album “Piece by Piece”, sebelum menutup penampilannya dengan membawakan versi akapela dari lagu kemenangannya di Idol, ‘A Moment Like This’.

Selanjutnya ada Carrie Underwood yang memeriahkan panggung. Ia hadir bersama salah satu juri, Keith Urban, dan bersama mereka membawakan lagu berjudul ‘The Fighter’. Selanjutnya Underwood tampil solo dengan menyanyikan lagu ‘Something In The Water’.

Berikutnya ada Jennifer Hudson. Meski tidak menjadi juara, namun karir Hudson cukup cemerlang, tidak hanya di dunia musik namun juga film yang dibuktikan dengan dibawa pulangnya sebuah Oscar berkat aktingnya.

Hudson bergabung bersama dengan Fantasia Barrino dan LaToya London membawakan lagu ‘Bridge Over Troubled Water’. Ketiganya sempat saling bekompetisi di American Idol tahun 2004, yang pada akhirnya dimenangi oleh Fantasia.

Related posts

Leave a Reply