Trending News

Blog Post

Adele Hadirkan Video Barunya, “Send My Love (To Your New Lover)” Dalam Balutan Dolce & Gabbana
Music News

Adele Hadirkan Video Barunya, “Send My Love (To Your New Lover)” Dalam Balutan Dolce & Gabbana 

Adele kembali merilis video terbarunya, “Send My Love (To Your New Lover)” yang masih diambil dari album ketiganya, “25”. Ini juga merupakan single ke-3, menyusul 2 single sebelumnya, “Hello” dan “When We Were Young”.

“Send My Love (To Your New Lover)”, terdengar sebagai lagu yang cukup beda dari lagu-lagu yang ada di album “25”, dikarenakan sentuhan sang produser Max Martin dan Shellback, yang juga turut membantu penulisan lagu ini bersama Adele. Ciri khas tangan dingin Max Martin, tersirat jelas dengan upbeat tempo yang ada di lagu ini.

Videonya sendiri, pertama kali premiere secara exclusive di acara Billboard Music Awards yang tayang 22 Mei. Videonya sendiri disyuting di Inggris, dengan sutradara asal Amerika, Patrick Daughters (yang sebelumnya membuat video untuk band Yeah Yeah Yeahs, Muse, Beck, Feist, dan masih banyak lagi). Videonya sendiri cukup minimalis, dengan menampilkan Adele memakai busana rancangan Dolce & Gabbana. Menurut sang stylist Adele, Gaelle Paul, ini merupakan pertama kalinya Adele tampil memakai busana karya D&G. Yuk, langsung kita simak videonya disini:


iTunes

Related posts

Leave a Reply