Trending News

Blog Post

Nile Rodgers Akan Masuk Dalam Songwriters Hall of Fame
Music News

Nile Rodgers Akan Masuk Dalam Songwriters Hall of Fame 

Siapa yang tak kenal dengan Nile Rodgers? Musisi senior ini memang multitalenta, dikenal berkat bakatnya sebagai penulis lagu, produser dan gitaris. Dan untuk menghormati dirinya, Rodgers akan dimasukkan dalam Songwriters Hall of Fame untuk tahun ini, bersama dengan rekan setianya dalam menulis lagu, Bernard Edwards.

Mulai dari menulis serangkaian hits untuk band dimana ia bergabung, Chic, hingga single-single juara tangga lagu seperti ‘I’m Coming Out’ dan ‘Upside Down’ untuk Diana Ross, belum lagi berbagai produksi dan kolaborasinya bersama musisi lain, seperti David Bowie, Duran Duran, INXS, Lady Gaga, Madonna, Britney Spears dan Pharrell Williams, Rodgers masih merupakan salah satu musisi terdepan dalam rangkaian karir beberapa dekadenya. Ia pun tak segan untuk memeluk trend terbaru agar cita rasa musikalitasnya tetap terasah dan kekinian.

Selain Rodgers, SHOF tahun ini juga akan memberi penghormatan kepada Elvis Costello, Tom Petty, Chip Taylor, Marvin Gaye, Johnny Mercer designee Lionel Richie, Hal David Starlight honoree Nick Jonas dan Seymour Stein, yang akan menerima anugerah Howie Richmond Hitmaker tahun ini.

Para penampil/presenter yang dijadwalkan akan hadir di atas panggung adalah B-52s, Marcus Mumford, Roger McGuinn, Rachel Platten, Sister Sledge, Jussie Smollett dan Jon Voight.

Related posts

Leave a Reply