Trending News

Blog Post

Yellowcard Umumkan Album Baru dan Tur Perpisahan Mereka
Music News

Yellowcard Umumkan Album Baru dan Tur Perpisahan Mereka 

Band Rock yang terbentuk di Jacksonville, Florida tahun 1997 ini, akhirnya memutuskan untuk bubar setelah hampir 20 tahun bersama. Yellowcard, baru saja mengumumkan untuk merilis album terbaru ke-10 mereka, yang merupakan album self-titled “Yellowcard” pada 30 September mendatang. Tak hanya itu, Yellowcard juga mengumumkan tour perpisahan mereka di Amerika yang akan diadakan mulai 6 Oktober dan berakhir pada 22 November.

Pengumuman bubarnya Yellowcard ini cukup mengejutkan banyak fansnya. Menurut official statement yang diberikan oleh mereka, Yellowcard mengungkapkan bahwa hal ini sudah dirundingkan oleh mereka dan akhirnya sudah memutuskan untuk bubar dan mengadakan tour perpisahan ini. “We wanted to have the chance to share our farewell with as many fans around the world as we could, and now is the right time to do just that.”

Yellowcard juga merilis video dari single pertama di album barunya ini, yaitu “Rest In Peace”. Videonya pun pastinya cukup menguras air mata karena berisi kenangan para fans yang telah berfoto bersama dengan mereka, tak terkecuali dari Indonesia. Simak videonya disini:


Info resmi bubarnya Yellowcard bisa dibaca disini
CreativeDisc juga akan bekerjasama dengan Hopeless Records untuk mengadakan pre-order album baru mereka ini, jadi tunggu info lengkapnya yah!

Tracklist “Yellowcard”:
1. Rest In Peace
2. What Appears
3. Got Yours
4. A Place We Set Afire
5. Leave A Light On
6. The Hurt Is Gone
7. Empty Street
8. I’m A Wrecking Ball
9. Savior’s Robes
10. Fields & Fences

Related posts

Leave a Reply