Bersama Dengan DJ Snake, Justin Bieber Kembali Dengan Anthem Dance Baru, 'Let Me Love You'

Oleh: admincd - 06 Aug 2016

Saat ini nama Justin Bieber kembali terangkat berkat single barunya, 'Cold Water', yang merupakan kolaborasinya bersama denga band pengusung moombahton gawangan Diplo, Major Lazer. Namun rupanya Bieber tidak hanya memiliki single itu saja sebagai amunisi dance musim panas tahun ini, karena ia juga memiliki yang lain lagi, 'Let Me Love You'.

Single ini terdapat dalam album "Encore", yang merupakan debut dari DJ Snake, yang sebelumnya sukses dengan kolaborasinya bersama Major Lazer dalam 'Lean On'. "Encore" dirilis pada hari ini, Jumat, 5 Agustus.

Sebelumnya DJ Snake sudah memiliki dua single yang dilepas untuk albumnya, yaitu 'Middle' dan 'Talk'. Berhubung "Encore" sudah dirilis, maka kini kolaborasinya bersama Bieber, 'Let Me Love You' pun sudah bisa disimak.

'Let Me Love You' masih berbau tropical, sebagaimana single-single hits Bieber akhir-akhir ini yang dipadu dengan corak moombahton. Agak mengingatkan 'Cold Water' memang. Bahkan rasanya dua lagu ini bisa didengar secara back-to-back. Yang pasti, melalui 'Let Me Love You' tampaknya Bieber semakin menegaskan posisinya sebagai king of dance music masa kini.

Dengar lagunya di bawah ini:

src="https://embed.spotify.com/?uri=spotify%3Atrack%3A4pdPtRcBmOSQDlJ3Fk945m" width="100%" height="80" frameborder="0" allowtransparency="true"><span id="selection-marker-1" class="redactor-selection-marker" data-verified="redactor"></span>

admincd
More from Creative Disc