Invasion 2016, Rave In Imaginarium Mystique Electro Forest, 24 September 2016

Oleh: welly - 02 Aug 2016

Setelah 2 kali menggelar event dengan bertemakan EDM (Electronic Dance Music) di Jakarta, Euphorics dengan bangga aka menyelenggarakan “INVASION 2016 : Imaginarium Mystique Electro Forest”. Yup, Invasion akan kembali hadir untuk memberikan party yang sangat berbeda di tanggal 24 September 2016.

Dengan mengusung tema Imaginarium Mystique Electro Forest, festival ini akan memberikan pengalaman dan kenyamanan party di tempat yang spektakuler serta dengan euphoria yang sangat berbeda. Festival Invasion kali ini tentunya tidak akan kalah seru dari 2 festival Invasion sebelumnya yang digelar di tahun 2013 dan 2015.

“Imaginarium Mystique Forest” adalah sebuah konsep yang akan membawa para partygoers berpetualang dan berimajinasi layaknya sedang ber-party sembari berada di hutan avatar! Venue Invasion kali ini akan diselenggarakan di Hall B3 Jiexpo Kemayoran, yang dimana Hall B3 ini juga baru saja diresmikan tahun ini. Terdapat dua stage indoor di area venue yaitu Euphoric Grounds dan Underworld Arena. Tentunya, venue dilengkapi dengan berbagai teknis produksi dan seni instalasi yang akan menyulap euphoria menciptakan sebuah rave party yang tidak terlupakan.

Invasion 2016 akan mendatangkan pengunjung lebih banyak dari Invasion sebelumnya. 9000 pengunjung di tahun 2013, lalu lebih dari 10.000 pengunjung di tahun 2015, dan 15.000 di tahun 2016. Line up Invasion 2016 kali ini akan dimeriahkan oleh sejumlah DJ kelas dunia yang pastinya sukses membuat para partygoers tidak sabar menanti penampilan nya. Mereka adalah Steve Angello, Malaa, Markus Schulz, Alex Adair, Ben Klock, Bicep, Juncoco, Sick Individuals dan Shaun Frank yang akan menjadi Headliner Invasion 2016 tahun ini. Dan untuk salah satu Headliner yaitu Bicep, festival kali ini adalah debut show nya di Jakarta! Serta Dubfire LIVE, Ferry Corsten, dan terdapat sejumlah local heroes juga tentunya ikut meramaikan Invasion 2016 seperti 3Kings, Ivan Guih, Cello, Roni Joni, Basement House, House Cartel, JYAP, Ridwan G, Shawn, dan MC d’Truck.

https://www.youtube.com/embed/gnezwGQXRPQ


Invasion 2016 memberikan beberapa pilihan tiket untuk Invasion 2016 IMAGINARIUM MYSTIQUE ELECTRO FOREST yaitu Presale 1, Presale 2, Early Entry, Normal & At The Door yang dapat dibeli di www.invasionjakarta.com atau www.loket.com (Phone : 02192092019)

So, tunggu apa lagi Partygoers? Go purchase the tickets and party in the forest like there is no tomorrow!

Teks by Prinka

welly
More from Creative Disc