Kisah Hidup Britney Spears Akan Hadir Dalam Sebuah Film Televisi

Oleh: admincd - 26 Aug 2016

Hampir dua dekade dalam usia karirnya, kehidupan sang Putri Pop Britney Spears, tidak terlepas dari aspek dramatis. Tampaknya saluran televisi Lifetime menyadari hal ini dan kemudian memutuskan untuk menjadikan kisah hidup Britney dalam sebuah film televisi.

Lifetime sebelumnya sudah mengerjakan beberapa film biografi musisi terkenal, seperti Whitney Houston misalnya. Hanya saja sering dikritik karena akurasi yang meragukan.

Yang pasti dalam film berjudul "Britney" tersebut, Britney akan diperankan oleh aktris asal Australia bernama Natasha Bassett. Menurut sinopsis yang dilepas Lifetime, "Britney" akan mencuplikan periode kehidupan Britney saat meraih gelar superstar, juga hubungan asmara yang kandas bersama Justin Timberlake, hingga kasus perkawinan dan perceraiannya serta krisis yang kemudian mengancam karirnya. Akhirnya Britney pun mencoba untuk keluar dari keterpurukan dan meraih sukses kembali.

Sayangnya serial ini akan tayang cukup lama, sekitar tahun 2017. Namun dengan momentum perilisan album "Glory" dan jadwal penampilan Britney di acara MTV Video Music Awards 2016, maka tampaknya Lifetime merasa ini saat yang tepat untuk membangun hype.


admincd
More from Creative Disc