Trending News

Blog Post

Sunny Side Up Festival Day 1 – Aksi Breakbot, Mark Ronson, Blonde di Potato Head Bali
Concerts Review

Sunny Side Up Festival Day 1 – Aksi Breakbot, Mark Ronson, Blonde di Potato Head Bali 

Meski cuaca tidak terlalu ‘sunny’, tapi gelaran Sunny Side Up Festival tahun ini, benar-benar ‘bersinar’ di Potato Head Bali.

Hari pertama, dimulai dari jam 2 siang, penonton sudah bisa dimanjakan dengan penampilan Phat Phil Cooper, Matty Wainwright, Dipha Barus, dan Kimokal. Dengan music yang ‘beach’ banget, seakan-akan jadi magnet buat ‘party-goers’ mendekat ke arah pool yang terletak persis di depan panggung, and dance til the sun goes down.

Ta-Ku mengambil alih stage jam 18.25. Tidak perlu waktu lama bagi musisi Australia ini untuk memainkan emosi party-goers. Dengan beat-beat eksperimental hip-hop R&B nya, membuat kaki terasa otomatis bergoyang kecil. Pas dengan suasana Bali, sehabis sunset, such a perfect combination!

Suasanapun berubah di jam 8 malam. Breakbot mulai menghentak ‘lantai dansa’ dengan track-tracknya yang ajaib! PNAU – Baby (yang lebih mendunia ketika diremix Breakbot), salah satu yang menghipnotis penonton untuk goyang, bahkan turun ke dalam pool untuk dancing. Belum lagi ditambah Baby I’m Yours yang membuat penonton bernyanyi.. your wish is my command. Bahkan hitsnya 2GOOD4ME yang meskipun laidback, but it just too good. Suasana dibuat makin naik lagi dengan penampilan dari Blonde. Duo ‘deep-house’ dari UK ini memanaskan area PoHead dengan beberapa track party nya.

Dan yang ditunggu-tunggu malam itu, Mark Ronson! Yes, he is, the main superstar of the night! Tentu semua orang mengira kalau track “Uptown Funk” akan jadi pamungkas, but.. NO NO NO. Uptown Funk muncul di tengah setlist! Otomatis membuat penonton bergoyang. Nggak sampai disitu aja, Mark Ronson tampaknya tau bagaimana membuat orang-orang bergoyang. Lean On (Major Lazer), Panda (Desiigner), Work It (Missy Elliott) dan yang paling mewah adalah Toxic (Britney Spears). Guess what, SEMUA otomatis bernyanyi dan joged ketika Toxic baru dimulai 5 detik. Nggak cuma dengan lagu yang bisa bikin sing-a-long, “Ohh Wee”, “Somebody To Love Me” yang bikin gerak, juga ikut dimainkan selama 1 jam lebih Mark Ronson memegang kendali turntable.


Text by Cung Cung
Photo by Theresia
Special Thanks to Ismaya Live and Potato Head Bali

Related posts

Leave a Reply