Rayakan Hari Jadi Ke-40, Air Supply Gelar Konser di Jakarta

Oleh: admincd - 27 Sep 2016

Siapa yang tak kenal Air Supply? Terbentuk di tahun 1975, nama Air Supply kemudian mulai mendapatkan tempat di industri musik dunia saat mereka menandatangani kontrak dengan Arista Record di Tahun 1980. Perpaduan suara tenor Russell Hitchcock dan permainan gitar Graham Russell menjadi salah satu legenda dalam aliran musik sweet ballad di era tahun 80 an.

Setelah sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia, kali ini khusus untuk merayakan empat puluh tahun karir mereka di dunia musik, Full Color Entertainment mempersembahkan Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert pada tanggal 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta – Indonesia.

air-supply-2016

Tahun 2016 merupakan tahun yang spesial untuk Air Supply, tajuk konser “Celebration of Love” adalah cara mereka untuk selalu dekat dengan para fans dan bukti bahwa musik mereka tak lekang oleh waktu. Dalam konser nanti, duo soft- rock legendaris asal Australia ini akan membuat para fans bernostalgia dengan lagu- lagunya yang sudah sangat sering terngiang-ngiang saat kita menyebutkan namanya. Sebut saja salah satu lagu yang membuat pendengarnya ikut bernyanyi yaitu single “Making love Out of Nothing at All’ yang dirilis ada tahun 1983. Lagu ini telah membuat rekor luar biasa dengan penjualan 7 juta keping.

Selain itu masih banyak lagi lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita seperti, ‘Even the Nights Are Better’, ‘Two Less Lonely People in the World’ , ‘Making Love Out of Nothing at All’, Lonely is the night, ‘I Can’t Wait Forever’ dan lagu andalan mereka dengan judul ‘Goodbye’.

Berikut price list Air Supply The 40th Anniversary – Celebration Of Love:

air-supply-2016-tix

Tiket dapat dibeli secara off line di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta, di semua gerai Indomaret dan secara online di loket.com dan rajakarcis.com.

So, buat para penggemar Air Supply diseluruh tanah air yang mau bernostalgia and sing along di konser ini, jangan sampai kehabisan tiketnya ya.


Teks:

Ajimas Mansyur

admincd
More from Creative Disc