Tom Odell Ajak Aktor Kawakan Kevin Spacey Bintangi Video 'Here I Am'

Oleh: admincd - 21 Sep 2016

Bagi penggemar film pasti mengenal aktor kawakan Kevin Spacey. Bintang yang sudah berkarir selama 3 dekade ini memiliki barisan film yang cukup fenomenal, seperti 'The Usual Suspect', 'Seven' atau 'American Beauty'. Namun ia sekarang lebih dikenal berkat perannya dalam serial kenamaan, 'House of Cards'.

Pesona bintang berusia 57 tahun ini rupanya memikat Tom Odell, sehingga penyanyi asal Inggris ini mengajak Kevin untuk membintangi video musik untuk single mutakhirnya, 'Here I Am'.

Tom merilis album keduanya, "Wrong Crowd" di bulan Juni lalu, sebagai susulan album breakout-nya, "Long Way Down" di tahun 2013. Berhubung masih dikatakan gress, maka tentunya Odell masih hangat-hangatnya dalam mempromosikan album tersebut, termasuk dengan merilis video untuk single 'Here I Am'.

Video menampikan sang aktor watak pemenang Oscar ini terjebak dalam momen yang sama selama hampir 4 menit durasinya. Ia tampak tengah berlari menyusuri sebuah tangga yang seolah tak memiliki ujung karena terus berulang. Masuk kemudian berbagai karakter lain, meski di ujungnya Kevin selalu berakhir pada hal yang sama. Sebuah pintu dengan warna-warni di dalamnya tampak di hadapannya, meski selalu tertutup sebelum Kevin bisa memasukinya.

Sebuah konsep yang sangat menarik, bukan? Berikut videonya:


Watch the full video below:

admincd
More from Creative Disc