Adaptasi Drama Musikal Film 'Mean Girls' Akan Hadir Tahun Depan

Oleh: admincd - 05 Oct 2016

Bagi remaja era 2000-an, film "Mean Girls" (2004) yang dibintangi oleh Lindsay Lohan dan Rachel McAdams, bisa disebutkan sebagai salah satu ikon untuk dekade ini. Bahkan hingga saat ini film remaja tersebut tetap mampu mempertahankan kepopuleritasannya.

Dan berhubung sedang trend revival (The X-Files, Gilmore Girls, dan banyak lagi), maka "Mean Girls" juga akan mengalami revivalnya. Hanya saja tidak dalam bentuk sekuel atau serial televisi, namun sebuah drama panggung musikal. "That is so fetch!"

Drama musikal "Mean Girls" akan dipertunjukkan di Washington, D.C., di musim gugur 2017. Dan pengumumannya dilakukan pada tangal 3 Oktober kemarin, yang merupakan Mean Girls Day.

Musikal "Mean Girls" ini sebenarnya sudah lama menjadi wacana, namun sejauh ini belum terealisasi. Sampai muncul kabar terbarunya ini. Pertunjukkan ini merupakan kolaborasi antara suami komedian Tina Fey, sang penulis naskah filmnya, seorang komposer bernama Jeff Richmond dan penulis lirik untuk pertunjukkan Broadway "Legally Blonde", Nell Benjamin.

Sampai saat ini belum diketahui teater mana yang akan menampilkan musikal "Mean Girls" atau siapa saja bintang yang terlibat. Namun dengan munculnya berita ini saja sudah cukup menggembirakan bagi para penggemar filmnya.

Akun Facebook resmi "Mean Girls" juga telah mengkonfirmasi keberadaan berita ini dan telah membagi "kebahagiaan" dengan memposting di akun Twitter dan Instagramnya pula.


admincd
More from Creative Disc