Janet Jackson Terlihat Memakai Hijab Untuk Pertama Kalinya

Oleh: admincd - 26 Oct 2016

Janet Jackson dan sang suami, Wissam Al Mana, terlihat untuk pertama kalinya di depan publik setelah pengumuman kehamilan Janet di awal bulan ini. Pasangan ini terlihat menyusuri jalanan kota London pada Kamis, 20 Oktober. Namun ada yang berbeda dari penampilan Janet, karena penyanyi 'Together Again' ini kini terlihat mengenakan hijab.

Janet tampak tertutup dari kepala hingga kaki. Kehamilanya tertutupi oleh poncho over-sized dan celana baggy. Sebagai pemanis Janet memakai sepasang sepatu boot datar. Sementara sang suami, Wissam, terlihat kasual dengan mengenakan hoodie.

janet-jackson

Sumber foto: mirror.co.uk

Mereka terlihat tengah berbelanja pakaian anak-anak di sebuah butik mewah sebelum mengunjungi sebuah restoran makanan sehat untuk makan siang. Pasangan ini terlihat bahagia, dengan senyuman yang kerap menghiasi bibir dan bergandengan tangan sepanjang jalan.

Janet dipercaya telah menjadi seorang Muslim semenjak menikahi Wissam, seorang milyuner asal Qatar, di tahun 2012 lalu. Penyanyi berusia 50 tahun ini memunculkan rumor mengandung anak pertamanya, setelah menunda jadwal turnya dan merencanakan sebuah keluarga bersama sang suami.


admincd
More from Creative Disc