Trending News

Blog Post

Hal Terbaik di Screening Party All Time Low Straight To DVD II
Music News

Hal Terbaik di Screening Party All Time Low Straight To DVD II 

16 Oktober lalu, Creative Disc bersama Hopeless Records dan All Time Low Indonesia mengadakan acara penayangan Straight to DVD II (STD II) di Loop Station, Jakarta. Acara yang berlangsung dari siang sampai sore ini berisi banyak hal yang menyenangkan! Berikut daftar ‘kenangan’ menyenangkan Creative Disc di Screening Party STD II.

1. Pengisi Acara Yang Seru
Sederetan pengisi acara yang tampil seperti Ashira (yang ini juara! You go, girl!), As I Am, Fourteens, Summerland dan Southguns sukses menghidupkan acara. Lagu-lagu ATL yang mereka cover, seperti Take Cover, Dear Maria, Remembering Sunday, dan lainnya sukses bikin peserta yang tadinya malu-malu ikutan nyanyi, jadi nyanyi heboh!

atl-01

2. Suasana santai
Seluruh peserta diajak duduk di lantai, makin bikin suasana santai dan akrab. Awalnya terasa aneh, tapi akhirnya terasa seru, beserta camilan yang disediakan panitia, bikin acara itu makin hangat. Konsepnya mirip acara acoustic intimate yang sering diadakan All Time Low!

3. Less Screaming, More Singing and Laughter
Saat DVD diputar, jarang terdengar teriakan pemekak telinga. Yang ada malah nyanyian penonton sepanjang konser yang ditampilkan di DVD. Jadi lebih terasa intimate, meskipun All Time Low asli nggak hadir di acara itu. Tawa, tentu selalu ada! Tingkah personil ATL yang konyol dan gila memang pantas ditertawakan! Apalagi aksi bromance Alex Gaskarth dan Jack Barakat, juga celetukan aneh mereka di atas panggung.

atl-02

4. Hopeless Records is da bomb!
Sebagai “hajatan” Hopeless Records, tentunya acara ini penuh hal-hal yang berbau band rock keluarga Hopeless. Baru di pintu masuk, mata sudah disegarkan dengan meja Hopeless Records yang jualan CD dan Vinyl banyak band, nggak cuma ATL! Penggemar ATL tentunya juga akrab dengan band-band yang CD dan Vinyl-nya dijual hari itu. Nggak heran, di awal dan akhir acara, meja itu sukses jadi titik keramaian orang yang ingin bawa pulang semua yang ada di meja! Hopeless Records juga menghujani hadirin banyak CD yang jadi hadiah kuisnya.

5. Pertemanan dan Keakraban
Berawal dari orang asing, nggak sedikit yang hadir di acara itu akhirnya punya teman baru. Berada di music scene yang sama membuat mereka merasa akrab dan langsung membicarakan band-band favorit mereka! Awalnya strangers, akhirnya mereka foto-foto bareng! Creative Disc sendiri mengalami itu langsung! Punya teman baru selalu menyenangkan!

atl-03

Dari keseruan acara ini, nantikan acara-acara seru Hopeless Records dan Creative Disc selanjutnya! Untuk Hustlers Indonesia, mari teriakkan bersama: Bring All Time Low back to Indonesia!

Teks: Sheyla
Foto: Jeni

Related posts

Leave a Reply