Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Beri Kejutan Dengan Hadirkan Lagu ‘Black Barbies’
Music News

Nicki Minaj Beri Kejutan Dengan Hadirkan Lagu ‘Black Barbies’ 

Antisipasi akan album studio keempat Nicki Minaj tentunya sangat tinggi, meskipun belum diketahui kapan pastinya album akan dirilis. Dan sebagai kejutan sang rapper memberikan sebuah track baru yang berjudul ‘Black Barbies’.

Pada dasarnya ‘Black Barbies’ adalah remix dari hit single milik Rae Sremmurd, ‘Black Beatles’, yang sukses meraih #1 di Billboard Hot 100. Tentunya Nicki tak lupa memasukkan name check Donald Trump, yang kemenangannya sebagai presiden Amerika Serikat memberikan “kejutan” pada banyak orang.

Island girl, Donald Trump want me go home / Still pull up with my wrist looking like a snow-cone,” refleksi Nicki dalam lagunya, sebelum menambahkan “Praying all my foreigns don’t get deported.

Hadirnya track ini tentunya disambut antusias oleh penggemar Nicki dengan riuhnya media sosial dengan kicauan para fans akan ‘Black Barbies’. Setidaknya track ini bisa memuaskan dahaga mereka untuk sementara, sembari menunggu hadirnya album susulan dari “The Pinkprint” yang dirilis di tahun 2014 lalu.

Dengar ‘Black Barbies’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply