Trending News

Blog Post

OK Go Bermain-Main Dengan Kecepatan Dalam Video Baru Mereka, ‘The One Moment’
Music News

OK Go Bermain-Main Dengan Kecepatan Dalam Video Baru Mereka, ‘The One Moment’ 

OK Go harus diakui sebagai band yang sangat memikirkan konsep untuk video musik mereka. Rasa-rasanya video-video musik band ini selalu mengadirkan inovasi tertentu yang berkesan. Termasuk yang paling mutakhir, ‘The One Moment’, dimana di dalamnya OK Go bermain-main dengan kecepatan.

Awalnya video hanya berdurasi sekitar 4.2 detik saja yang memperlihatkan ledakan warna-warni dalam sekelebatan mata. Lantas video diulamg kembali dengan teknik slow motion sehingga kita bisa memperhatikan dengan lebih jelas detil yang terjadi selama 4.2 detik tadi, sementara lagu menjadi latar.

Ternyata video dilakukan secara teknik one shot alias sekali pengambilan gambar saja dan para member OK Go melakukan koreografi yang sangat terkalkulasi agar bisa menghasilkan adegan yang sinkron dan pas dengan durasi lagu, jika diputar secara gerak lambat.

Dengan menggunakan kamera high-speed, video merekam berbagai ledakan miniatur dan bentuk-bentuk kekacauan lain hanya dalam sekedipan matan. Yang paling niat pastinya menggunakan buku untuk lip-sync lirik ‘The One Moment’.

We triggered 325 events with extremely precise digital triggers to create the choreography, which unfolds over a little more than four seconds,” kata Damian Kulash, Jr yang juga bertindak sebagai sutradara. “We shot with extremely high-speed cameras, which allows us to stretch those few seconds over the full length of the song.

Video dikerjakan atas kerjasama dengan Morton Salt untuk program kampanye #walkherwalk.’The One Moment’ menambah koleksi video kreatif OK Go lainnya, setelah video treadmill yang menjadi sensasi viral dalam ‘Here It Goes Again’ dan ‘This Too Shall Pass’ yang juga direkam secara one shot.

Simak video ‘The One Moment’, yang diambil dari album rilisan 2014 mereka, “Hungry Ghosts”, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply